Sabtu , 17 Juni 2017, 10:03 WIB

Gwyneth Paltrow Punya Masa Remaja yang Sulit

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Esthi Maharani
Reuters/Mario Anzuoni
Gwyneth Paltrow
Gwyneth Paltrow

REPUBLIKA.CO.ID, Setiap orang pasti pernah mengalami masa-masa remaja di dalam hidupnya, tidak terkecuali aktris dan pemain film Gwyneth Paltrow. Paltrow yang dikenal dengan penampilannya yang tenang bahkan pernah mengalami fase penuh kecanggungan saat remaja.

Dalam sebuah wawancara, Paltrow yang kini disibukkan dengan perannya sebagai CEO sebuah perusahaan lifestyle Goop, terus mengenang masa mudanya ketika disinggung soal anaknya yang sekarang menginjak usia remaja yaitu 13 tahun.

“Saya pikir menjadi seorang gadis berusia 13 tahun itu sangat menyebalkan. Masa remaja adalah masa sulit bagiku, tampil canggung dengan kawat gigi. Saya selalu mencari tahu bagaimana rasanya menjalani kepribadian orang lain,” ujar Paltrow dikutip Time.

Terkait anak gadisnya, Paltrow bercerita Apple saat ini sedang memasuki fase seperti yang ia alami saat remaja. Beberapa tindak-tanduk Apple menyadarkan Paltrow bahwa anaknya beranjak tumbuh dewasa. Selain Apple, Patrow juga memiliki seorang anak laki-laki bernama Moses yang berusia 11 tahun.

Sumber : Center