Selasa , 28 March 2017, 17:25 WIB

Benedict Cumberbatch Sambut Anak Kedua

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
refinery29.com
Benedict Cumberbatch dan Sophie Hunter
Benedict Cumberbatch dan Sophie Hunter

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Benedict Cumberbatch menyambut kelahiran anak keduanya. Istrinya Sophie Hunter dikabarkan telah melahirkan sejak awal Maret.

Istri bintang serial televisi "Sherlock" ini juga telah mengganti nama belakangnya yang awalnya Hunter menjadi Cumberbatch. Keduanya terlihat bahagia kedatangan anggota baru di keluarga mereka.

Pria berusia 40 tahun ini telah memiliki anak Christopher Carlton Cumberbatch. Anak keduanya kali ini juga seorang laki-laki yang diberi nama Hal Auden Cumberbatch.

Kehamilan kedua ini diketahui sudah sejak Oktober tahun lalu. Ketika itu perut Sophie terlihat membesar pada saat pemutaran film Doctor Strange di Los Angeles.

Cumberbatch ingin membesarkan kedua anaknya sebagai mana kedua orang tuanya Timothy Carlton dan Wanda Ventham mendidiknya. Keduanya merupakan panutan dia untuk menjadi orang tua yang baik.

“Saya hanya bisa berharap untuk menjadi [orang tua]  setengah baik seperti mereka kepada saya, untuk anak-anak saya. Saya memiliki contoh mereka untuk ditiru, jadi saya akan melakukan sesuatu yang benar" kata pemeran film The Imitation Game mengungkapkan kekaguman pada kedua orang tuanya, dikutip dari PEOPLE, Selasa (28/3).