Kamis , 16 March 2017, 09:33 WIB

Benedict Cumberbatch Miliki Kondisi Fisik Langka

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Indira Rezkisari
Reuters
Benedict Cumberbatch
Benedict Cumberbatch

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Tidak ada yang mengira ternyata Benedict Cumberbatch memiliki kondisi fisik yang langka. Cumberbatch ternyata sudah hidup selama berabad-abad.

Seperti diwartakan Times of India, Kamis (16/3) kondisi unik tersebut dia dapatkan dalam film terbarunya, How To Stop Time. Cumberbatch akan berperan sebagai Tom Hazard, pria yang secara fisik terlihat berusia 41 tahun.

How To Stop Time merupakan film bergenre science fiction yang diadaptasi dari novel dengan judul serupa. Novel terbitan Canongate Books itu ditulis oleh Matt Haig dan dipublikasikan pada Juli mendatang.

Tak hanya mengambil peran, pelakon Doctor Strange dalam kisah superhero Marvel itu juga ikut memproduseri film tersebut. Film akan digarap oleh SunnyMarch banner bersama StudioCanal.

"Melihat Benedict Cumberbatch akan bermain sebagai Tom Hazard patut dinanti. Saya sangat senang bisa bekerja sama dengan Adam dan Jamie juga bereuni dengan StudioCanal," kata Matt Haig.

Sayangnya, belum ada informasl lebih lanjut terkait waktu rilis film tersebut. Semnetara, Tak hanya menggarap How To Stop Time, StudioCanal juga akan mengangkat karya Haig lainnya seperti 'A Boy Called Christmas', 'The Radleys' dan 'The Last Family in England' ke layar lebar.

Baca juga: Hugh Jackman Film Biopik Ferrari