Minggu, 9 Jumadil Akhir 1439 / 25 Februari 2018

Minggu, 9 Jumadil Akhir 1439 / 25 Februari 2018

Pemerintah Rusia Panggil Bintang 'Sex And The City'

Senin 06 Maret 2017 10:34 WIB

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Indira Rezkisari

Sarah Jessica Parker

Sarah Jessica Parker

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Pemerintah Rusia mengundang bintang sinetron Amerika 'Sex And The City', Sarah Jessica Parker. Pertemuan itu diagendakan usai wanita 51 tahun tersebut mengunggah meme sebagai respons pertemuan antara Jaksa Agung AS, Jeff Sessions dan Duta Besar Russia, Sergey Kislyak.

Seperti dilansir The Malay Mail Online, Senin (6/3) meme tersebut diunggah Sarah dalam akun Instagram pribadinya pada Kamis kemarin. Meme menampilkan salah satu adegan Sarah dalam film Sex And The City yang tegah duduk dan berhadapan dengan laptop.

Sebagai tambahan, Sarah menuliskan pesan dalam gambar yang berbunyi 'Penasaran, apakah hanya saya yang tidak diajak untuk bertemu dengan duta besar Rusia?'. Meme tersebut lantas mendapat respons dari akun Twitter resmi Kementerian Luar Negeri Rusia.

Respons dikirimkan juga dalam bentuk meme. Meme itu menggambarkan Juru Bicara Kementerian Maria Zakharova yang sedang mengetik pesan balasan untuk Sarah menggunakan laptop.

"Kalau #SarahJessicaParker putus asa untuk bertemu dengan duta besar Rusia untuk Amerika - bisa saja dilakukan. Sergey Ivanovich akan sangat gembira," tulis pesan balasan dalam meme tersebut.

Namun hingga kini belum diketahui kelanjutan aksi saling balas meme tersebut. Sarah juga belum memberikan respons dari undangan yang diberikan Kementerian Luar Negeri Rusia untuk Amerika itu.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES