Senin , 06 March 2017, 08:07 WIB

Afgan Semangat Bantu Persiapan Konser Rossa

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Antara
Penyanyi Afgan
Penyanyi Afgan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Rossa akan menggelar konsernya Kamis, 13 April 2017, di JCC, Senayan, Jakarta. Ini merupakan konser kedua Rossa di Jakarta dan diselenggarakan untuk merayakan 21 tahun dirinya berkarya. Untuk melaksanakan konser tunggalnya ini, Rossa didukung oleh semua pihak. Salah satunya pria yang dikabarkan menjadi kekasihnya saat ini, Afgan.

Afgan yang juga berprofesi sebagai penyanyi sangat mendukung janda satu anak ini. bahkan menurut Rossa, Afgan  yang paling bersemangat untuk konser tunggalnya tersebut. “Dia lebih semangat, semangat banget, harus latihan ini,” jelasnya saat ditemui wartawan belum lama ini di Jakarta.

Rossa juga mengungkapkan bahwa Afgan memang selalu mendukungnyan dalam hal apapun. Dari mulai pekerjaannya sebagai penyanyi, bahkan dalam konser Rossa nanti pun Afgan berperan besar di dalamnya. “Dalam konser saya juga, dia yang memilihkan, dia selalu ada ide, nanti Bubu (panggilan Afgan ke Rossa) ini saja, gini-gini,” ujarnya.

Yang paling mendebarkan adalah nantinya akan ada duet antara Rossa dan Afgan. Dua penyanyi yang sama-sama menyedot perhatian penggemarnya ini akan memadukan keharmonisan suara mereka. “Belum diputuskan berapa lagu,” ujarnya.

Rossa juga mengungkapkan hampir seluruh kegiatan Afgan dan Rossa, mereka saling mengetahui satu sama lain. Saat ini, Rossa sudah mulai latihan vokal, latihan musik, koreografi bahkan latihan fisik demi menjaga staminanya jelang konser.