Sabtu , 18 February 2017, 12:28 WIB

Film Ji Chang Wook Rilis di Amerika Utara

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari
Soompi
Ji Chang Wook.
Ji Chang Wook.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Ji Chang Wook terbaru, Fabricated City akan mulai didistribusikan ke sejumlah negara untuk ditayangkan ke bioskop-biskop setempat. Raihan satu juta penonton selama empat hari di Korea Selatan membuat banyak minat yang datang untuk memasarkan film ini.

Film aksi ini akan mulai didistribusikan ke Amerika Utara mulai pekan ini, dilansir Korea Herald, Sabtu (18/2). Distributor film, CJ Entertainment mengatakan, akan ada tujuh kota di Amerika Utara yang akan menayangkan film debut pertama Ji Chang Wook ini. Beberapa di antaranya seperti Los Angeles, Buena Park, California, New Jersey, Dallas, Honolulu, Vancouver dan Toronto.

Dalam film ini, Ji Chang Wook akan memerankan seorang pria yang tertuduh sebagai pembunuh. Kemudian dia bersama dua sahabatnya mencoba mengungkapkan kasus ini dalam batas waktu tiga menit 16 detik. Selain Ji Chang Wook, film ini akan dimainkan juga oleh Shim Eun Kyung dan Ahn Jae Hong.

Shim Eun Kyung sendiri akan berperan sebagai peretas "hitam", Yeol Wool. Peran yang dimainkannya ini juga memiliki sisi lain, yakni penderita sosiophobia. Sementara Ahn Jae Hong akan memainkan karakter penembak jitu, baik di dunia gim maupun nyata.