Jumat , 09 December 2016, 02:35 WIB

Mick Jagger Jadi Ayah untuk Kedelapan Kalinya di Usia 73 Tahun

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Winda Destiana Putri
AP
Mick Jagger
Mick Jagger

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Vokalis band legendaris Rolling Stones, Mick Jagger, telah menjadi seorang ayah untuk yang kedepan kalinya. Musisi 73 tahun tersebut, baru menyambut anak pertamanya dengan Melanie Hamrik, seorang balerina asal AS berusia 29 tahun di New York.

"Mereka berdua senang, Mick berada di rumah sakit saat lahiran, ibu dan bayi baik dan kami meminta media menghormati privasi mereka saat ini," tulis pernyataan dari juru bicara Jagger, seperti dilansir The Guardian, Kamis (8/12).

Musisi bernama asli Sir Michael Philip Jagger yang sebenarnya sudah menjadi kakek buyut tersebut, sudah memiliki anak dengan lima wanita berbeda, dengan yang tertua berusia 45 tahun, Karis Hunt, anak dari penyanyi lawas Marsha Hunt. Ada pula nama Jade Jagger yang berusia 44 tahun, ibu dari Bianca Jagger.

Dari pernikahannya dengan Jerry Hall yang sempat bertahan selama delapan tahun, pelantun lagu 'Angie' itu sudah memiliki empat anak yaitu Elizabeth (320, James (30), Georgia (24) dan Gabriel (19). Jagger juga memiliki satu anak remaja bernama Lucas (17), dari seorang model asal Brasil, Luciana Gimenez.

Rolling Stones sendiri saat ini sedang mempromosikan rilis album studio ke 25 mereka, Blue and Lonesome, yang dibuat selama lima dekade dan cuma butuh tiga hari untuk merekamnya. Itu merupakan kumpulan lagu-lagu blues, yang dirangkai lewat musik klasik dengan menarik lagi genre asal Rolling Stones.

Awal tahun ini, Hamrick yang telah pentas bersama American Ballet Theatre di New York, mengatakan akan menjadi tamu di tur konser Rolling Stones pada Februari dan Maret. Tur itu sendiri rencananya akan diakhiri dengan konser terbuka yang bersejarah bagi Rolling Stones di Kuba.