Tuesday, 6 Jumadil Awwal 1439 / 23 January 2018

Tuesday, 6 Jumadil Awwal 1439 / 23 January 2018

Mark Wahlberg tak Suka Selebriti Bicara Politik

Ahad 04 December 2016 16:22 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Mark Wahlberg

Mark Wahlberg

Foto: AP Photo

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Mark Wahlberg  berpikir jika selebriti seharusnya tidak berbicara seputar politik. Ranah tersebut dianggap bukan sesuatu yang pantas dilakukan oleh orang-orang yang berada di industri hiburan.

"Banyak selebriti lakukan, dan lakukan, dan tidak boleh," kata pemain film Patriots Day ini menegaskan pekerjaan selebriti, dikutip dari Aceshowbiz, Ahad (4/12).

Wahlberg meyakini selebriti yang ikut-ikutan berbicara dalam dunia politik hanya sia-sia. Semakin selebriti itu berkata-kata tentang politik, maka di mata Wahlberg dia sedang menunjukan ketidakpedulian orang kepadanya.

"Mereka mungkin membeli CD atau menonton film Anda, tetapi Anda tidak menaruh makanan di meja mereka. Anda tidak membayar tagihan mereka," kata pemeran Deepwater Horizon ini saat melakukan wawancara dengan Task and Purpose.

Kehidupan dunia Hollywood, menurut Walbergh, seperti gelembung. Sentuhan mereka tidak benar-benar mengenai orang biasa. Dia berpendapatan tersebut sebab memang besar dari lingkungan orang biasa, meski pun saat ini tidak dipungkiri  dia berkecimpung di industri Hollywood.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES