Friday, 7 Muharram 1436 / 31 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Justin Bieber Pajang Foto Selena Gomez di Instagram

Friday, 07 March 2014, 10:48 WIB
Komentar : 0
AP/Chris Pizzello
Selena Gomez dan Justin Bieber
Selena Gomez dan Justin Bieber

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Meski telah berpetualang dengan banyak wanita, Justin Bieber agaknya masih tidak bisa melupakan kenangan manisnya bersama Selena Gomez. Salah satunya terlihat ketika pelantung "Baby" itu mengunggah foto Selena Gomez di akun instagramnya.

Foto tersebut merupakan gabungan dari beberapa gambar (Kolase) Selena Gomez saat menghadiri satu pesta Vanity Fair. Pesta itu diselenggarakan oleh Graydon Carter usai perhelatan Piala Oscar 2014.

Dalam foto tersebut, Gomez mengenakan gaun Emilio Pucci. Dia memakai tampilan riasan wajah yang sangat alami dan rambut panjangnya terurai. Dia juga mengenakan sepasang anting yang cocok dengan gaunnya.

"Dia adalah putri paling elegan di dunia," demikian judul foto tersebut yang ditulis oleh Bieber, dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (7/3).

Berbeda dengan Bieber, Selena Gomez sepertinya telah melupakan mantan kekasihnya itu. Dalam satu wawancara dengan majalah Seventeen edisi Maret, Gomez sama sekali tidak menyinggung mantan kekasihnya itu ketika ditanya perihal kehidupan pribadinya saat ini.

"Tahun ini adalah tahun dimana aku benar-benar mulai merasa kuat. Aku belum menemukan seseorang yang bisa memahami gaya hidupku, mendukungku, mencintaiku karena itu, dan sama sekali tidak merasa terancam karena itu," ujar Gomez.

Reporter : Mutia Ramadhani
Redaktur : Hazliansyah
Dan dirikanlah shalat dan tunaikan zakat. Dan apa-apa yang kamu usahakan dari kebaikan bagi dirimu, tentu kamu akan mendapat pahalanya pada sisi Allah. Sesungguhnya Allah Maha Melihat apa-apa yang kamu kerjakan. (QS.Al-Baqarah [2]:110)
FOTO TERKAIT:
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Ini Sebab Penjualan iPad Melemah
WASHINGTON DC -- Penjualan bagi iPad terbaru produksi Apple sedikit melemah, sementara tablet buatan pesaingnya yang berbasis Android juga biasa-biasa saja. Analis menilai,...

Berita Lainnya

Suami Celine Dion Jalani Pemulihan Kanker Tenggorokan

Tingkah Penguntit Taylor Swift yang Kian Mengerikan

William dan Kate Berlibur di Maladewa