Friday, 28 Muharram 1436 / 21 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Cinta Lee Seung Gi untuk Yoona Sejak Lima Tahun Lalu

Saturday, 04 January 2014, 03:51 WIB
Komentar : 1
Kdramastars
Lee Seung Gi dan Yoona SNSD
Lee Seung Gi dan Yoona SNSD

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penyanyi dan aktor Lee Seung Gi dan Yoona 'SNSD' secara resmi mengakui hubungan mereka di pembukaan Tahun Baru 2014.

Seung Gi sebelumnya sudah pernah menyebutkan bahwa Yoona adalah tipe wanita idealnya. Hal ini tentu saja menarik perhatian banyak penggemar.

Tak hanya dalam reality show 'Strong Heart' yang tayang beberapa tahun lalu, pada 2009 dalam acara 'Lee Seung Ki's Ideal Type World Cup,' pria ini sudah menyebutkan Yoona sebagai watu-satunya tipikal ideal wanita dalam hidupnya. Seung Gi bahkan tak segan menunjukkan rasa cintanya pada Yoona waktu itu.

"Tipe wanita idealku adalah Yoona SNSD," ujar Seung Gi, dilansir dari Kdramastars, Jumat (3/1).

Ketika Yoona menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandunya, Seung Gi kembali membahas hal itu. "Aku merasa sangat kuat hari ini dan tidak bisa berhenti tersenyum," ujarnya.

Dalam acara itu, Yoona mengatakan bahwa dia suka jika seseorang mengelus rambutnya. Seung Gi kemudian melakukannya, dia mengelus rambut Yoona diacara itu dan mereka berpose seolah mereka adalah kekasih sesungguhnya pada 2009 itu.

Kedua agensi Yoona dan Seung Gi akhirnya membenarkan hubungan istimewa keduanya yang sudah terjalin sejak empat bulan terakhir. Keduanya kini masih dalam tahap mengenal satu sama lain.

Reporter : Mutia Ramadhani
Redaktur : Djibril Muhammad
Rasulullah SAW melaknat tukang pemberi suap, menerima suap, dan menjadi perantara diantaranya(HR Tirmidzi)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Ahmad Jaeni: BBM Naik, Pelayanan untuk Anak Yatim tak Boleh Turun
JAKARTA -- Kenaikan bahan bakar minyak (bbm) disinyalir bisa membuat jumlah donasi terhadap anak yatim menurun. Ahmad Jaeni, SE pembina Rumah Yatim mengatakan,...

Berita Lainnya

Jim Sturgess Pacaran dengan Aktris Korea