Ahad, 01 Desember 2013, 21:58 WIB

Ini Foto Kecelakaan Paul Walker

Red: M Irwan Ariefyanto
AP
Bangkai Mobil Porsche yang ditumpangi aktor Paul Walker
Bangkai Mobil Porsche yang ditumpangi aktor Paul Walker

REPUBLIKA.CO.ID,LOS ANGELES -- Sejumlah foto kecelakaan bintang Fast and Furious, Paul Walker dirilis secara resmi dari akun Facebook aktor tersebut. Foto-foto ini memperlihatkan rongsokan kendaraan Porsche merah yang terbakar dan tergeletak di tepi jalan. "Dengan berat hati kami membenarkan bahwa Paul Walker telah meninggal dunia hari ini dalam kecelakaan mobil yang tragis saat dia sedang berupaya menghadiri acara amal untuk organisasinya, Reach Out Worldwide," bunyi pernyataan dalam halaman Facebook aktor tersebut.

Universal Picture sudah mengeluarkan pernyataan terkait peristiwa itu. Mereka mengatakan ikut bersedih atas meninggalnya Walker.
"Paul adalah salah satu anggota studio yang sangat kami cintai dan hormati selama 14 tahun terakhir, dan kehilangan ini benar-benar memukul kami, juga semua orang yang terlibat dalam produksi film the Fast and Furious serta pecinta film ini yang jumlahnya sangat banyak," bunyi pernyataan studio tersebut.

Dalam film The Fast and Furious terakhir dia berperan sebagai Brian O'Connor. Perannya sebagai tokoh protagonis dalam film itu ditemani sejumlah aktor lainnya yaitu Vin Diesel dan Michelle Rodriguez.

loading...