Selasa, 27 Zulhijjah 1435 / 21 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Emma Stone Rindu Hidup Normal

Kamis, 28 Maret 2013, 00:03 WIB
Komentar : 1
Warner
Emma Stone
Emma Stone

REPUBLIKA.CO.ID,Tampil dalam film the Help, the Amazing Spiderman, dan mengisi suara di film animasi the Croods membuat Emma Stone menjadi bintang. Meski sukses, ternyata aktris berusia 24 tahun ini menyimpan kerinduan menjalani hidup normal.

Dikutip dari Telegraph, Emma mengaku rindu saat-saat ia bisa bersantai dan menghabiskan waktu bersama sahabatnya. “Ketika menggarap film, kita menjauh dari kehidupan pribadi selama tiga sampai empat bulan,” ujarnya.

 Tidak hanya bersama teman, Emma juga sudah lama tak punya waktu untuk membaca dan berdiam diri di rumah. Menurutnya, agar hidup lebih seimbang, ia memilih tinggal di New York ketimbang Los Angeles.

Di New York, ia merasa bisa sedikit menjauh dari hiruk pikuk industri perfilman Hollywood. “Di sana juga banyak hal yang terjadi dan tak ada orang yang sibuk membahas film,” ujarnya.

Reporter : Setyanavidita Livikacansera
Redaktur : M Irwan Ariefyanto
Dan jagalah dirimu dari (azab) hari (kiamat, yang pada hari itu) seseorang tidak dapat membela orang lain, walau sedikitpun; dan (begitu pula) tidak diterima syafaat dan tebusan daripadanya, dan tidaklah mereka akan ditolong. (QS.Al-Baqarah [2]:48)
FOTO TERKAIT:
VIDEO TERKAIT:
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
WNI dan Investor AS Optimis pada Kepemimpinan Jokowi
WASHINGTON DC -- Pelantikan Presiden Joko Widodo mendapat reson positif dari investor serta WNI di AS. Perseteruan politik antara kubu Jokowi dan Prabowo...