Sabtu, 1 Muharram 1436 / 25 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Lady Gaga Borong 55 Barang Milik Michael Jackson

Selasa, 04 Desember 2012, 08:20 WIB
Komentar : 0
.
Michael Jackson
Michael Jackson

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Lady Gaga akhirnya menjadi kolektor kostum dan barang-barang lainnya milik mendiang Michael Jackson. Peninggalan Jackson yang berharga ratusan ribu dolar tersebut jatuh ke tangan Lady Gaga melalui lelang.

Lady Gaga berkicau lewat akun twitternya bahwa dia telah memborong 55 barang dari rumah lelang Julien dan berencana menyimpan barang-barang tersebut.

"Mengarsipkan dan menjaga untuk jiwa dan cinta dari Michael Jackson, keberanian dan penggemarnya di seluruh dunia," ujar Gaga seperti dikutip dari HuffingtonPost, Selasa (4/12).

Pelelang Darren Julien mengatakan jaket yang dikenakan Jackson selama tur 'bad' berharga sekitar 240 ribu dolar AS. Dua sarung tangan bertahtakan kristal dihargai masing-masing 100 ribu dolar AS.

Kisaran harga yang sama juga berlaku untuk jaket dan kostum panggung Michael Jackson lainnya. Lelang kostum Jackson yang dirancang desainer Dennis Tompkins dan Michael Bush tersebut berhasil mendapatkan dana 5 juta dolar AS.

Reporter : Nur Aini
Redaktur : Yudha Manggala P Putra
Mimpi yang paling benar ialah (yang terjadi) menjelang waktu sahur (sebelum fajar)((HR. Al Hakim dan Tirmidzi))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Era Konversi Digital Ancam 'Layar Tancap'
ILLINOIS -- Pada akhir 2013 mayoritas studio film AS telah berhenti mendistribusikan film seluloid dalam format 35 milimeter, membuat berbagai bioskop independen semakin...