Selasa, 8 Sya'ban 1436 / 26 Mei 2015
find us on : 
  Login |  Register

Skandal Foto Topless Kate Middleton Berbuntut Panjang

Minggu, 25 November 2012, 15:34 WIB
Komentar : 0
Reuters
The Duchess of Cambridge, Kate Middleton saat mengunjungi Singapura pekan lalu
The Duchess of Cambridge, Kate Middleton saat mengunjungi Singapura pekan lalu

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Editor majalah Irish Daily Star, Michael O'Kane dilaporkan mengundurkan diri. Pengunduran diri itu sebagai buntut dari beredarnya skandal foto topless Kate Middleton pada September lalu.

Majalan Irish Daily Star adalah media yang pertama kali mempublikasi foto tanpa busana istri Pangeran William itu. ABC News melaporkan, publikasi itu dikecam dari para pemegang saham Independent Star Limited, induk perusahaan Irish Daily Star.

Northern and Shell, pemilik media ini menegaskan tak pernah setuju dengan publikasi foto topless putri yang bergelar Dutchess of Cambridge ini.

"Kami menyesali apa yang sudah disebabkan karena hal ini," ujar manajemen media itu.

"Menyadari hal itu, Michael O'Kane selaku editor memutuskan untuk mengundurkan diri dari media ini."

Sebelumnya, tabloid gosip itu mempublikasikan foto Kate Middleton tengah berjemur tanpa busana di kediaman pribadinya di Prancis. M O'Kane sang editor sama sekali tak pernah meminta maaf atas kasus ini.

Reporter : Sefti Oktarianisa
Redaktur : Karta Raharja Ucu
Tahukah engkau apa yang menghancurkan Islam?” Ia (Ziyad) berkata, aku menjawab, “Tidak tahu.” Umar bin Khattab RA berkata, “Yang menghancurkan Islam adalah penyimpangan orang berilmu, bantahan orang munafik terhadap Alquran, dan hukum (keputusan) para pemimpin yang menyesatkan.”(Riwayat Ad-Darimi, dan berkata Syaikh Husain Asad: isnadnya shahih))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar