Friday, 10 Ramadhan 1439 / 25 May 2018

Friday, 10 Ramadhan 1439 / 25 May 2018

Kolaborasi SM Entertainment dan Youtube untuk Konser MJ

Rabu 17 January 2018 15:26 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Winda Destiana Putri

SM Entertainment dan Youtube

SM Entertainment dan Youtube

Foto: Soompi

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Pada 16 Januari, agensi musisi Korea Selatan, SM Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan menjadi host bagi konser untuk mengenang 30 tahun Michael Jackson (MJ). Konser tersebut bertajuk "Man in the Mirror."

Melalui akun Facebooknya, SM Entertainment merilis detail tentang konser spesialnya ini. Dalam konser ini akan hadir beberapa musisi yang pernah bekerja sama dengan Michael Jackson.

Seperti penulis lagu Siedah Garrett, produser lagu Quincy Jones, trio jazz Myron McKinley dan anggota Earth, Wind & Fire, Verdine White dan Ralph Johnson. Konser ini akan dilaksanakan pada 20 Januari pukul 12 siang waktu Korea.

Penonton dapat menonton konser ini secara livestreaming melalui channel Youtube SM Entertainment. "Saya senang bahwa penulis lagu dari Man in the Mirror Siedah Garrett, Myron McKanley, BoA, dan musisi lainnya dapat turut hadir bersama dalam sesi 'Station' untuk merayakan 30 tahun hari jadi lagu Man in the Mirror.

Saya sangat menghargai Youtube karena telah mendukung penuh konser ini," kata Direktur Divisi Produksi SM Entertainment, Lee Sung Soo. Sementara itu, BoA baru saja merilis video penampilan lagu Man in the Mirror bersama Siedah Garrett, seperti dilansir pada laman Soompi.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Lintas Ekonomi dan Bisnis

Jumat , 25 May 2018, 23:18 WIB