Selasa, 6 Jumadil Awwal 1439 / 23 Januari 2018

Selasa, 6 Jumadil Awwal 1439 / 23 Januari 2018

Go Hye Sun Tinggalkan YG Entertainment

Kamis 11 Januari 2018 12:07 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusunawardhani/ Red: Winda Destiana Putri

Ku Hye Sun

Ku Hye Sun

Foto: Soompie

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktris cantik Go Hye Sun mengumumkan bahwa ia telah meninggalkan YG Entertainment. Agensi baru Hye Sun saat ini adalah PARTNERSPark.

Hye Sun mengaku ini kali pertamanya pindah agensi. "Saya tidak punya alasan tertentu, tapi saya banyak memikirkan diri sendiri. Saya menyadari bahwa inilah jalan yang akan saya jalani danpilihan hidup yang saya buat. Karena tidak ada yang bertanggung jawab atas hidup saya, saya pikir itu adalah sesutu yang harus saya lakukan. Begitulah saya membuat keputusan saya," kata Hye Sun menjelaskan, seperti yang dikutip dari Soompi, Kamis (11/1).

Artis multitalenta ini memiliki keinginan untuk fokus bekerja sebagai aktris di masa depannya. Namun hal tersebut tidak selalu berjalan sesuai keinginan Hye Sun.

Hye Sun saat ini tengah mengadakan presentasi untuk pameran galeri keduanya Mystery Pink. Karena tidak banyak tempat untuk pemutaran filmnya, HyeSun ingin menunjukkan karyanya melalui sebuah pameran.

Selain itu, istri Ahn Jae Hyun ini juga menjelaskan mengapa ia kembali memusatkan pameran dengan tema warna. "Saat melakukan Dark Yellow, warna itu menempel pada saya. Saya pikir kuning itu berwarna ironis yang memiliki campuran kepolosan namun ketakutan," ujar Hye Sun.

"Saya percaya merah jambu sama. Ini adalah warna universal dan mainstream. Saya ingin memberi arti berbeda pada warnanya. Jadi, saya memilihnya sebagai subyek saya," katanya lagi.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES