Thursday, 10 Sya'ban 1439 / 26 April 2018

Thursday, 10 Sya'ban 1439 / 26 April 2018

IU dan Lee Sungyun Bertemu di My Ajusshi

Rabu 08 November 2017 15:13 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Yudha Manggala P Putra

IU dan Lee Sun Gyun

IU dan Lee Sun Gyun

Foto: Soompi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- IU mungkin kembali ke dunia seni peran setelah rehat lama. Pada 9 November, IU diberitakan akan menjadi pemeran utama wanita dalam drama TvN mendatang yang berjudul My Ajusshi."

My Ajusshi fokus pada drama romansa antara pria berusia 40 tahun dan wanita berumur 20 tahunan yang memiliki dunia yang sangat berbeda. Penulis drama Another Oh Haeyoung Park Haeyoung dan sutradara Incomplete Life (Misaeng) dan Signal Kim Wonsuk akan memimpin produksi drama ini. Lee Sungyun telah dikonfirmasi menjadi pemeran utama pria.

Jika IU resmi menjadi pemain drama, musisi berusia 25 tahun ini akan memerankan wanita bernama Lee Jiahn. Dia seorang yang bekerja tanpa lelah untuk membiayai debutnya. Dia diceritakan memiliki tiga bulan kontrak kerja dan harus meninggalkan neneknya yang sakit. Dimana dia sudah tinggal dengan neneknya sejak enam tahun lalu.

Ketika situasinya terlilit utang, dia tidak memiliki mimpi, rencana dan harapan. Hidupnya tampak suram, hanya cukup untuk makan dan hidup.

Drama terakhir IU adalah Scarlet Heart: Goryeo, dua tahun yang lalu. Tahun ini dia disibukkan dengan sejumlah aktivitas seperti merilis album, lagu, dan tampil di sejumlah acara, seperti dilansir pada laman Soompi.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES