Sabtu, 5 Sya'ban 1439 / 21 April 2018

Sabtu, 5 Sya'ban 1439 / 21 April 2018

Taeyang 'Big Bang' Mulai Syuting Video Proyek Solo

Ahad 02 Juli 2017 07:00 WIB

Red: Ratna Puspita

Taeyang Big Bang

Taeyang Big Bang

Foto: Soompi

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Agensi YG Entertainment mengkonfirmasi Taeyang Big Bang segera melakukan comeback solo. Saat ini, penyanyi bernama asli Dong Yong Bae itu sedang melakukan proses syuting untuk video musik terbarunya. 

Pada Mei lalu, Bos YG Entertainment Yang Hyun Suk sudah memastikan Taeyang segera melakukan comeback dengan meluncurkan album baru. Namun, kala itu, belum ada rincian mengenai proyek solo terbaru ini. 

Dilansir dari Soompi pada Ahad (2/6), perwakilan YG Entertainment membenarkan penyanyi berusia 29 tahun itu sedang melakukan pengambilan gambar untuk videonya. "Tapi, kami belum dapat merilis informasi rinci tentang judul lagu atau video musik ini," kata YG Entertainment. 

YG Entertainment mengatakan video tersebut bakal diarahkan oleh sutradara yang pernah bekerja sama dengan Taeyang pada album sebelumnya. Namun, YG menyatakan video ini akan sangat berbeda dengan video musik Taeyang terdahulu. 

Agensi ini juga menjanjikan kualitas lagu baru Taeyang. "Lagu ini akan menjadi lagu populer tapi juga menawarkan musikalitas berkualitas tinggi."

Taeyang telah melakukan  berbagai diskusi tentang video musik untuk lagu barunya. Rapat terakhir pada Jumat (30/6) lalu memutuskan konsep video dan tanggal pengambilan gambar. 

Seorang sumber yang menghadiri pertemuan tersebut mengatakan Taeyang selalu hadir pada setiap pertemuan untuk penggarapan album solonya. Sumber ini juga menyebutkan Taeyang sangat serius dengan pekerjaannya.

"Dia memeriksa setiap detail kecil dan secara aktif mengemukakan gagasannya sendiri. Itu membuat saya berpikir, 'Tidak heran dia naik ke tempat dia sekarang.'," kata sumber itu. 

Ini akan menjadi album solo Taeyang yang pertama dalam tiga tahun sejak "Rise" pada 2014. Album ini akan menunjukkan bagaimana penyanyi tersebut telah berevolusi sejak saat itu.

Sumber : Soompi
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA