Senin , 17 April 2017, 23:47 WIB

Suspicious Partner Buat Ji Chang Wook tak Bisa Tidur Malam

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Winda Destiana Putri
Soompi
Ji Chang Wook.
Ji Chang Wook.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Suspicious Partner akan menjadi drama bergenre romantic komedi pertama bagi aktor Ji Chang Wook. Hal ini bahkan membuatnya tak bisa tidur malam karena memikirkan proyek perdananya ini.

“Aku pikir aku akan memiliki banyak hal menyenangkan saat syuting drama ini. Aku sangat, sangat bersemangat dan menantinya sampai-sampai tidak bisa tidur di malam hari karena aku ingin memulai syuting ini. Aku tidak bisa menunggu lama lagi,” kata Ji Chang Wook, seperti dikutip laman Soompi, Ahad (16/4).
 
Seperti diketahui, Ji Chang wook dikenal sebagai aktor yang sering terlibat dalam drama bernuansa aksi. Beberapa drama dan film aksi yang pernah dimainkannya seperti Healer, The K2 dan film Fabricated City. Ji Chang Wook telah menegaskan, drama The K2 akan menjadi karya genre aksi terakhirnya.

Suspicous Partner akan mengisahkan romantisme antara jaksa No Ji Wook (Ji Chang Wook) dan seorang magang di dunia peradilan, Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun). Keduanya akan mengalami kejadian misterius sehingga membuatnya semakin dekat. Drama yang akan ditayangkan di televisi SBS ini juga  menampilkan Choi Tae Joon dan Nara ‘Hello Venus’ sebagai pemain pendukung.