Friday, 19 July 2013, 14:36 WIB

Jadi Polwan Cantik, Rani Mukerji Diwajibkan Diet 13 Kilogram

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Bollyberg
Rani Mukerji
Rani Mukerji

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Aktris cantik Bollywood, Rani Mukerji dituntut untuk menurunkan berat badannya hingga 13 kilogram. Hal itu terkait peran di film terbarunya berjudul Mardaani.

"Aku melatih Rani hingga dia harus menurunkan berat badannya hingga 13 kilogram demi film ini. Kami mulai pelatihan sejak dua pekan lalu dan dia sudah turun tiga kilogram," ujar pelatih fisik Rani, Samir Jaura seperti dikutip dari Bollywood Celebden, Jumat (19/7).

Jaura sendiri dikenal sebagai salah satu pelatih fisik terbaik di India. Keahliannya membuat dirinya banyak diminta untuk mendampingi diet dan pembentukan fisik bintang-bintang Bollywood. Sebut saja macam aktris Priyanka Chopra untuk film biografi 'Mary Kom' serta Farhan Akhtar.

Dalam film "Mardaani" Rani berperan sebagai seorang polisi. Peran tersebut menuntut dia untuk menjadi bugar.

'Mardaani' disutradarai Pradeep Sarkar juga pernah mengarahkan Rani sebagai sutradara dalam film 'Laaga Chunari Mein Daag - Journey of a Woman.'

'Mardaani' adalah penampilan perdana Rani sebagai seorang perwira polisi. Pradeep Sarkar akan menjadi sutradara film. Film ini di bawah naungan Yash Raj Film (YRF). Film terakhir Rani dengan YRF adalah 'Dil Bole Hadippa' namun gagal menarik penonton.

'Mardaani' dijadwalkan rilis di seluruh dunia pada 2014.

loading...