Monday, 30 Safar 1436 / 22 December 2014
find us on : 
  Login |  Register

Jadi Polwan Cantik, Rani Mukerji Diwajibkan Diet 13 Kilogram

Friday, 19 July 2013, 14:36 WIB
Komentar : 0
Bollyberg
Rani Mukerji
Rani Mukerji

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Aktris cantik Bollywood, Rani Mukerji dituntut untuk menurunkan berat badannya hingga 13 kilogram. Hal itu terkait peran di film terbarunya berjudul Mardaani.

"Aku melatih Rani hingga dia harus menurunkan berat badannya hingga 13 kilogram demi film ini. Kami mulai pelatihan sejak dua pekan lalu dan dia sudah turun tiga kilogram," ujar pelatih fisik Rani, Samir Jaura seperti dikutip dari Bollywood Celebden, Jumat (19/7).

Jaura sendiri dikenal sebagai salah satu pelatih fisik terbaik di India. Keahliannya membuat dirinya banyak diminta untuk mendampingi diet dan pembentukan fisik bintang-bintang Bollywood. Sebut saja macam aktris Priyanka Chopra untuk film biografi 'Mary Kom' serta Farhan Akhtar.

Dalam film "Mardaani" Rani berperan sebagai seorang polisi. Peran tersebut menuntut dia untuk menjadi bugar.

'Mardaani' disutradarai Pradeep Sarkar juga pernah mengarahkan Rani sebagai sutradara dalam film 'Laaga Chunari Mein Daag - Journey of a Woman.'

'Mardaani' adalah penampilan perdana Rani sebagai seorang perwira polisi. Pradeep Sarkar akan menjadi sutradara film. Film ini di bawah naungan Yash Raj Film (YRF). Film terakhir Rani dengan YRF adalah 'Dil Bole Hadippa' namun gagal menarik penonton.

'Mardaani' dijadwalkan rilis di seluruh dunia pada 2014.

Reporter : Mutia Ramadhani
Redaktur : Hazliansyah
Tiada beriman kepadaku orang yang bermalam (tidur) dengan kenyang sementara tetangganya lapar padahal dia mengetahui hal itu. ((HR. Al Bazzaar))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Kiprah Gamelan Sari Raras di California
CALIFORNIA -- Gamelan Sari Raras yang merupakan bagian dari Departemen Musik, University of California Berkeley (UC Berkeley). Dibentuk sejak tahun 1988 oleh Midiyanto,...