Jumat, 5 Syawwal 1435 / 01 Agustus 2014
find us on : 
  Login |  Register

Jo Jung Suk Bikin Heboh Dunia Twitter

Selasa, 09 Juli 2013, 15:36 WIB
Komentar : 1
Soompi
Jo Jung Suk dengan pose tidurnya yang aneh
Jo Jung Suk dengan pose tidurnya yang aneh

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Jo Jung Suk tiba-tiba membuat heboh dunia twitter Korea Selatan. Hal itu terjadi setelah Jung Suk mengunggah pesan lucu beserta foto ke akun Twitter resminya. Jung Suk pun mulai berkicau diakun jejaring sosialnya tentang foto itu.

"Aku tertangkap tidur! Sial!" kicaunya, dilansir dari Soompi, Selasa (9/7).

Dalam gambar itu, Jung Suk terlihat sedang tertidur di dalam mobilnya. Dia tertidur dengan pose aneh, yaitu mulut terbuka dan tangannya juga dalam posisi aneh. Meski demikian, Jung Suk masih terlihat tampan dengan kulit wajahnya yang mulus.

Netizen yang melihat gambar itu langsung berkomentar. "Dia pasti sangat lelah," ujar salah seorang netizen. Ada juga yang menyebut Jung Suk terlihat begitu lucu ketika mengantuk dan tidur. Ada juga yang mengatakan Jung Suk memiliki jari-jari yang panjang.

Netizen lainnya mengatakan Jung Suk adalah sosok yang menawan.

Jung Suk sendiri saat ini sedang muncul di dalam drama populer KBS TV berjudul 'You’re the Best, Lee Soon Shin.' Dalam drama ini, Jung Suk bermain bersama IU.


Reporter : Mutia Ramadhani
Redaktur : Hazliansyah
Wahai orang yang beriman! Janganlah kamu saling memakan harta sesamamu dengan jalan yang batil (tidak benar), kecuali dalam perdagangan yang berlaku atas dasar suka sama suka di antara kamu((QS. An Nisa 4 : 29).)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
ISIS Luncurkan Video Ajakan Jihad
 JAKARTA -- Negara Islam Irak dan Suriah atau ISIS meluncurkan video dengan maksud meminta dukungan kepada warga Indoensia. Dalam video yang diunggah ke youtube tersebut,...

Berita Lainnya

10 Lagu K-pop Terbaik Semester I 2013

Blackjacks 'Borong' Lagu Baru 2NE1