Sabtu, 29 Ramadhan 1435 / 26 Juli 2014
find us on : 
  Login |  Register

Yamashita Tomoshisa Isi Soundtrack 'Summer Nude'

Selasa, 18 Juni 2013, 23:00 WIB
Komentar : -1
JpopAsia
Tomohisa Yamashita
Tomohisa Yamashita

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Drama Fuji TV mendatang berjudul 'Summer Nude' semakin meriah karena aktor utama dalam drama ini, Yamashita Tomohisa alias Yamapi, akan menyanyikan soundtrack drama ini. Lagu merupakan karya dari Magokoro Brothers.

'Summer Nude' mulai mengudara pada 8 Juli mendatang. Drama Getsu 9 ini memiliki lagu tema berjudul 'Summer Nude '13' versi Yamashita. Chokkaku dan Okamoto akan membantu mengaransemen dan menyusun lagu dan akan merilisnya dalam empat versi, edisi terbatas A, B, C, dan edisi regular.

Dilansir dari Tokyohive, Selasa (18/6), lagu ini juga akan menjadi single kedelapan Yamapi dalam karier aslinya sebagai penyanyi. Dalam film ini, Yamapi bertindak sebagai karakter utama cerita dan akan berpasangan dengan tiga gadis cantik, Karina, Erika Toda dan Masami Nagasawa.

Yamapi memainkan peran seorang kameramen bernama Mikuriya Asahi yang bekerja di sebuah studio kecil di dekat pantai. Dia masih tidak bisa melupakan mantannya yang meninggalkan dia begitu saja suatu hari.

Di pantai, ia bertemu Natsuki, diperankan Karina. Natsuki juga terluka karena tunangannya lari sebelum pernikahan mereka.

Mikuriya dan Natsuki kemudian saling berbagi nasib menyedihkan satu sama lainnya. Natsuki bekerja di sebuah pondok pantai yang dikelola oleh teman lama Mikuriya di sekolah. Toda Erika memainkan peran Hanae, junior Mikuriya di kampus lamanya. Hanae juga menyimpan perasaan cinta untuk Mikuriya.

Reporter : Mutia Ramadhani
Redaktur : Hazliansyah
Tahukah engkau apa yang menghancurkan Islam?” Ia (Ziyad) berkata, aku menjawab, “Tidak tahu.” Umar bin Khattab RA berkata, “Yang menghancurkan Islam adalah penyimpangan orang berilmu, bantahan orang munafik terhadap Alquran, dan hukum (keputusan) para pemimpin yang menyesatkan.”(Riwayat Ad-Darimi, dan berkata Syaikh Husain Asad: isnadnya shahih))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Karawang-Indramayu Dalam Pantauan Udara
KARAWANG -- Pada sore jelang buka puasa, kemacetan parah terjadi pada perbatasan antara Kabupaten Indramayu dan Kabupaten Karawang. Yang menarik, kemacetan justru terjadi...