Selasa, 7 Ramadhan 1439 / 22 Mei 2018

Selasa, 7 Ramadhan 1439 / 22 Mei 2018

Shahrukh Khan Ogah Update Twitter, Ini Alasannya

Jumat 17 Mei 2013 06:13 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: A.Syalaby Ichsan

Shahrukh Khan

Shahrukh Khan

Foto: India Today

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Superstar Shahrukh Khan masih saja tak memperbaharui status Twitter-nya sejak 9 Januari lalu.

Adapun pesan 'tidak nyambung' yang terkirim dari akunnya kepada penyanyi India, Mika Singh adalah akibat kesalahan teknis semata.

 

Pada Jumat pekan lalu, Mika Singh memperbaharui Twitternya dan mendapati Shahrukh menulis kepadanya, "Mika Singh “Bro @iamsrk I want u 2 come bk plsss!!" tulisnya, dilansir dari Bollywood Celebden, Jumat (17/5). Ternyata, status itu bukan Shahrukh yang menulisnya.

Selanjutnya Mushtaq Shiekh, teman dekat Shahrukh yang juga penulis cerita film 'Om Shanti Om' juga mengatakan hal yang sama.

"Supaya jelas, Shahrukh Khan sama sekali belum kembali ke Twitter. Dia akan kembali ketika dia inginkan. Untuk saat ini, dunia masih menunggu dia berkicau," ujarnya.

Aktor 47 tahun ini terakhir kalinya 9 Januari lalu menyatakan bahwa dia tidak senang dengan web yang sukanya memengaruhi orang lain melakukannya dengan salah.

Shahrukh sedih membaca begitu banyak pertimbangan, jingoisme, dan intelorensi beragama di internet. Platform seperti Twitter ini hanya akan mengubah pikiran semakin sempit saja. Bagi Shahrukh, Twitter memiliki pilihan untuk mengirim pesan pribadi, yang tidak untuk konsumsi publik. 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES