Monday, 2 Safar 1436 / 24 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Shahrukh Khan Ogah Update Twitter, Ini Alasannya

Friday, 17 May 2013, 06:13 WIB
Komentar : 0
India Today
Shahrukh Khan
Shahrukh Khan

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Superstar Shahrukh Khan masih saja tak memperbaharui status Twitter-nya sejak 9 Januari lalu.

Adapun pesan 'tidak nyambung' yang terkirim dari akunnya kepada penyanyi India, Mika Singh adalah akibat kesalahan teknis semata.

 

Pada Jumat pekan lalu, Mika Singh memperbaharui Twitternya dan mendapati Shahrukh menulis kepadanya, "Mika Singh “Bro @iamsrk I want u 2 come bk plsss!!" tulisnya, dilansir dari Bollywood Celebden, Jumat (17/5). Ternyata, status itu bukan Shahrukh yang menulisnya.

Selanjutnya Mushtaq Shiekh, teman dekat Shahrukh yang juga penulis cerita film 'Om Shanti Om' juga mengatakan hal yang sama.

"Supaya jelas, Shahrukh Khan sama sekali belum kembali ke Twitter. Dia akan kembali ketika dia inginkan. Untuk saat ini, dunia masih menunggu dia berkicau," ujarnya.

Aktor 47 tahun ini terakhir kalinya 9 Januari lalu menyatakan bahwa dia tidak senang dengan web yang sukanya memengaruhi orang lain melakukannya dengan salah.

Shahrukh sedih membaca begitu banyak pertimbangan, jingoisme, dan intelorensi beragama di internet. Platform seperti Twitter ini hanya akan mengubah pikiran semakin sempit saja. Bagi Shahrukh, Twitter memiliki pilihan untuk mengirim pesan pribadi, yang tidak untuk konsumsi publik. 

Reporter : Mutia Ramadhani
Redaktur : A.Syalaby Ichsan
Dan orang-orang yang beriman serta beramal saleh, mereka itu penghuni surga, mereka kekal di dalamnya. (QS Al-Baqarah [2]:82)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Keren, Ada Aplikasi untuk Mengatur Usaha Kecil Anda
NEW YORK -- Baru-baru ini, jaringan kedai kopi Starbucks mengklaim unggul dalam pembayaran lewat aplikasi ponsel dengan 7 juta transaksi seminggu. Tetapi UKM...