Kamis, 26 Safar 1436 / 18 Desember 2014
find us on : 
  Login |  Register

Tiket Konser BAP di Amerika Laris Manis

Rabu, 10 April 2013, 11:30 WIB
Komentar : 0
Soompi
BAP
BAP

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Hanya dalam waktu satu jam, sebanyak 10 ribu tiket untuk konser boyband Best Absolute Perfect (BAP) di Amerika Serikat terjual habis. Padahal, grup ini baru saja satu tahun terjun ke dunia musik. Penampilan mereka yang enerjik memadukan konsep powerfull dan cutie rabbit sekaligus.

BAP akan mengunjungi empat kota di Negeri Paman Sam, yaitu New York, Washington, Los Angeles, dan San Fransisco. Tur mereka di AS bertajuk 'BAP Live on Earth Pacific Tour.' Boyband yang mengaku berasal dari Planet Mato (Masked Toki) ini setidaknya tampil di depan 2.500 penggemarnya per kota.

Tiket VIP BAP yang dijual khusus pada 6 April habis dalam waktu lima menit. Ini dikutip dari halaman Facebook Verizon. Kini, tiket VIP itu yang ditampilkan dalam situs lelang muncul dengan harga empat kali lipat.

Situs Billboard AS juga menulis sebuah artikel tentang tur dunia BAP. "Ini akan membuktikan potensi BAP di dunia internasional setelah video klip One Shot nya sempat menduduki posisi nomor 1 di tangga lagu Billboard. Berikut adalah jadwal 'BAP Live on Earth Pacific Tour' dikutip dari Soompi, Rabu (9/4):

1. Club Nokia Los Angeles, Amerika Serikat (7 Mei)

2. The Warfield San Fransisco, Amerika Serikat (10 Mei)

3. Warner Theatre Washington, Amerika Serikat (14 Mei)

4. Best Buy Theatre New York, Amerika Serikat (17 Mei)

5. Pasifico Yokohama, Jepang (24 dan 25 Mei)

6. TBA Taipei, Taiwan (9 Juni)

7. TBA Singapura (12 Juni)

8. Star Hall Hong Kong, Cina (22 Juni)

Reporter : Mutia Ramadhani
Redaktur : Yudha Manggala P Putra
Sesungguhnya Allah sekali-kali tidak akan mengubah sesuatu nikmat yang telah dianugerahkan-Nya kepada sesuatu kaum, hingga kaum itu merubah apa yang ada pada diri mereka sendiri, (( QS.An Anfaal 8 : 53 ))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Andien Lebih Ngepop di Album Baru
JAKARTA --  Andien meluncurkan album keenamnya, "Let It Be My Way". Di album teranyarnya ini, Andien coba menyuguhkan alunan musik yang berbeda dari...