Jumat, 25 Jumadil Akhir 1435 / 25 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Putra Sunny Doel Bernyanyi di Film Ayahnya

Senin, 04 Maret 2013, 21:38 WIB
Komentar : 0
Hindustantime
Karan Doels saat menjadi asisten sutradara
Karan Doels saat menjadi asisten sutradara

REPUBLIKA.CO.ID,NEW DELHI -- Keluarga Doels sudah tak asing lagi di Bollywood. Dua bersaudara, Sunny Doel dan Bobby Doel, kini bakat di industri hiburan sepertinya menurun ke putra putri mereka. Anak Sunny Doel, Karan Doel, kini mulai mengikuti jejak ayahnya.

Karan sudah bekerja sebagai asisten sutradara dari film berjudul 'Sangeeth Sivan' yang dibintangi ayahnya. Karan bahkan meminjamkan suaranya untuk mengisi salah satu lagu difilm tersebut. Sunny berkomentar atas prestasi putranya tersebut.

"Lagu itu adalah sebuah lagu yang sangat menarik dan tak bisa kuungkapkan dengan kata-kata. Anakku bernyanyi, menulis lirik, dan menyusun komposisi lagu itu. Aku pun memintanya untuk berkontribusi dengan cara menyanyikannya juga," kata Sunny, dikutip dari Hindustan Times, Senin (4/3). Sunny menilai suara Karan hampir sama dengan suara adiknya, Bobby Doel.

Sunny yakin putranya yang masih berusia 17 tahun itu cepat belajar. Khususnya, ia mulai memperkenalkan anaknya lebih luas kepada aspek pembuatan film sebelum ia total muncul ke layar lebar. "Kami akan mendebutkannya segera. Namun, kami ingin membuat ia merasa nyaman terlebih dahulu," kata Sunny.

Saat ini, Sunny melihat putranya masih belum bisa menari dengan lancar. Seperti diketahui, selebritis di India tak hanya dituntut bisa berakting, mereka juga dituntut bisa menari, termasuk menyanyi. "Semua orang tak bisa menjadi Hritikh Rosan. Dia harus dipersiapakan sedikit demi sedikit," ujarnya.

Reporter : Mutia Ramadhani
Redaktur : M Irwan Ariefyanto
Sesungguhnya seorang pemimpin itu merupakan perisai, rakyat akan berperang di belakang serta berlindung dengannya. Bila ia memerintah untuk takwa kepada Allah azza wa jalla serta bertindak adil, maka ia akan memperoleh pahala. Namun bila ia memerintah dengan selainnya, maka ia akan mendapatkan akibatnya.(HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

Berita Lainnya

Selebriti Hong Kong Ikut Maraton Massal

Sridevi Jadi Artis Super Selektif

Joyce Cheng Berhasil Turunkan Berat Badan 47 kg