Jumat, 3 Zulqaidah 1435 / 29 Agustus 2014
find us on : 
  Login |  Register

YG Kembali Eliminasi Calon Anggota Girlband Baru

Kamis, 24 Januari 2013, 16:49 WIB
Komentar : 0
thekoreandrama.com
Presiden YG, Yang Hyun Suk.
Presiden YG, Yang Hyun Suk.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- YG Entertainment terus menyeleksi calon-calon terbaik dalam formasi girlband barunya yang masih dirahasiakan. Presiden YG, Yang Hyun Suk kembali membuat kejutan. Ia mengungkapkan ada satu calon anggota yang telah dieliminasi.

Sebelumnya, Hyun Suk merilis gambar tujuh calon anggota yang memasuki tahap final seleksi girlband barunya. Dua di antaranya yang telah dikonfirmasi lulus adalah Kim Jisoo dan Jennie Kim. 

Perwakilan YG kemudian merilis pernyataan tentang nasib dua calon lain, Yuna Kim dan Kim Eun Bi. "Mereka berdua adalah kandidat kuat untuk girlband baru kami, tapi salah satu dari mereka telah dieliminasi," katanya, dikutip dari Soompi, Kamis (24/1).

Akhir tahun lalu, YG mengunggah video ke Youtube yang memperlihatkan keduanya mengadu bakat rap dan menyanyi mereka. Yuna Kim dan Kim Eun Bi duet membawakan lagu Sam Sparro yang berjudul 'Black and Gold.'

Kedua anak perempuan itu memiliki warna vokal yang unik. Netizen yang menjadi penggemar artis-artis YG terang saja kecewa jika salah satunya dinyatakan keluar.

Semua orang tentunya tahu bahwa banyak yang bermimpi menjadi penyanyi di YG. Bahkan, mereka berlomba-lomba untuk menjadi trainee di lembaga artis hiburan terbesar di Korea Selatan itu. 

Hyun Suk terkenal selektif, bahkan hanya untuk memilih murid-murid alias trainee. Satu keunikannya adalah, Hyun Suk tak mengizinkan traineenya untuk menjalani operasi plastik laiknya manajemen artis Korea lainnya.

Persaingan dalam formasi baru girlband YG akan semakin sengit. Yuna Kim dan Kim Eun Bi sama-sama kontestan yang diambil Hyun Suk dari ajang adu vokal 'Super Star K' pada 2011 lalu. Sejak itu, keduanya menjalani aktivitas sebagai trainee di YG.

Kim Eun Be adalah kontestan 'Super Star K' Season II yang menerima banyak perhatian karena kecantikannya. Ia bahkan berhasil diet hingga badannya turun delapan kilogram sejak bergabung dengan YG.

Sementara Yuna Kim dikenal adalah kontestan 'Super Star K' Season III. Ia dikenal sebagai 'Gadis Jo Kwon' karena pesonanya yang lucu dan cerdas. ROLers, menurutmu siapa di antara mereka yang dieliminasi? 

Reporter : Mutia Ramadhani
Redaktur : Djibril Muhammad
Sesungguhnya Kami telah mengutus (Muhammad) dengan kebenaran; sebagai pembawa berita gembira dan pemberi peringatan, dan kamu tidak akan diminta (pertanggungjawaban) tentang penghuni-penghuni neraka. ((QS.Al-Baqarah [2]:119))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar