Wednesday, 28 Zulhijjah 1435 / 22 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Park Shin Hye Dikelilingi Aktor 'Cantik'

Sunday, 06 January 2013, 09:51 WIB
Komentar : 1
soompi.com
park shin hye
park shin hye

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktris hallyu, Park Shin Hye, sangat beruntung bisa bekerjasama dalam satu drama dengan empat aktor tampan sekaligus. Di antaranya Yoon Shi Yoon, dan Kim Ji Hoon. Kelimanya bermain dalam serial terbaru berjudul 'My Flower Boy Neighbor'.

Sahabat aktor tampan Jang Geun Suk ini membuka rahasianya saat bekerjasama dengan keempat aktor tersebut. Pada 7 Januari mendatang, drama mereka mulai tayang di TVN. Shinhye akan mengambil peran sebagai 'Rapunzel' era modern yang tak pernah keluar rumah.

Kehidupannya mulai berubah sejak mengenal empat orang tetangganya yang tokoh utamanya adalah Yoon Shi Yoon. Shinhye mulai berani bermain dan bergaul di luar rumahnya.

Flower boy adalah julukan bagi aktor-aktor tampan sekaligus aktor 'cantik' di Korea Selatan. Sebelum bergabung di 'My Flower Boy Neighbor,' Shinhye juga pernah bermain dalam serial serupa, yaitu 'You're Beautiful'. Dalam serial itu, Shinhye juga dikelilingi tiga aktor tampan sekaligus seperti Jang Geun Suk dan Jung Yong Hwa.

"Aku sudah sering bekerjasama dengan flower boy lain di masa lalu. Aku baru sadar akan hal itu. Mungkin ini karena kepribadianku yang santai. Oleh karenanya, aku tak pernah memaksa harus mempercantik diri di depan mereka," kata Shinhye saat konferensi pers di Hotel Palace Gangnam, dikutip dari Soompi, Ahad (6/1).

Ketika ditanya siapa 'Flower Boy' paling berkesan yang pernah bekerjasama dengannya, wajah Shinhye tampak sedikit terkejut.

"Aku pikir sulit jika harus menentukan satu orang. Semuanya tampan. Tapi jika harus memilih, maka aku pilih Kim Ji Hoon. Dia benar-benar anak laki-laki yang cantik," kata Shinhye. Drama terbaru Shinhye akan tayang dalam 16 episode.

Reporter : Mutia Ramadhani
Redaktur : Didi Purwadi
Mimpi yang paling benar ialah (yang terjadi) menjelang waktu sahur (sebelum fajar)((HR. Al Hakim dan Tirmidzi))
FOTO TERKAIT:
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Jika Diperlukan Dalam Kabinet Jokowi, Ini Sikap Muhammadiyah
JAKARTA --  Ketua Umum Muhammadiyah mengharapkan presiden Joko Widodo dan kabinetnya bisa menjalankan amanah dan tunaikan janji yang disampaikan pada kampanye lalu. Untuk siapa...