Monday, 15 Rajab 1436 / 04 May 2015
find us on : 
  Login |  Register

Bersaing dengan Film Shahrukh Khan, Ajay Memilih Berlibur

Saturday, 17 November 2012, 07:19 WIB
Komentar : 0
indiamovies.com
Ajay Devgan
Ajay Devgan

REPUBLIKA.CO.ID,NEW DELHI -- Aktor Bollywood, Ajay Devgan, muak dengan kontroversi seputar persaingan filmnya yang berjudul Son of Sardaar dengan film Shahrukh Khan, Jab Tak Hai Jaan. Ajay berencana membawa pergi isterinya, Kajol, dan dua anaknya berlibur ke Goa.

Ajay pergi bukan hanya untuk menghindari persaingannya dengan Shahrukh Khan, tetapi juga menghindarkan isterinya dari pertanyaan media. Seperti diberitakan sebelumnya, Kajol juga dikejar media yang mempertanyakan bentuk dukungannya antara film produksi suaminya dengan film yang diperankan sahabat dekatnya, Shahrukh Khan.

"Ajay dan Kajol akan berada di Goa sampai kehebohan kontroversi kedua film ini mereda," kata seorang sumber dikutip dari Bollywood Hungama, Sabtu (17/11). Seperti diketahui, film Ajay dan Shahrukh Khan diputar pada waktu bersamaan sebagai simbol film Diwali, salah satu perayaan besar di India tahun ini.

Film tersebut baru saja diputar dua hari lalu. Kajol pun memilih menghadiri pemutaran perdana film suaminya. Kedua film bintang besar tersebut saling bersaing merebut kursi penonton terbanyak untuk menembus tiket masuk box office tahun ini.

Produser Film Son of Sardaar, Ashwin Dhir, memilih bersikap diplomatis tentang pertempuran keduanya. "Saya yakin kedua film ini mengambil tempat di hati penonton. Belum lagi, film Ishq karya Indra Kumar dan Ghatak karya Rajkumar Santoshi juga diputar pada waktu bersamaan. Lagaan dan Gadar Ek Prem Katha juga diputar Jumat, sehari kemudian. Jadi, kurasa film Ajay dan Shahrukh ini bisa sukses bersamaan," katanya

Reporter : Muthia Ramadani
Redaktur : M Irwan Ariefyanto
Rasulullah saw. bersabda: Janganlah engkau berdusta mengatasnamakan aku, karena sesungguhnya orang yang berdusta atas namaku, maka ia akan masuk neraka.(HR. Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
'Penghargaan Bukan Dibanggakan Tapi untuk Berbuat Lebih Baik'
JAKARTA -- Nurdin Abdullah sangat mengapresiasi penghargaan Tokoh Perubahan Republika 2014 yang didapatnya. Bupati Bantaeng ini sangat berterimakasih kepada Republika atas award yang...