Senin 08 Jun 2015 19:59 WIB
SEA Games 2015

Ada Cita Citata di Pertandingan Senam SEA Games

Penyanyi Cita Rahayu atau yang akrab dipanggil Cita Citata
Foto: Antara
Penyanyi Cita Rahayu atau yang akrab dipanggil Cita Citata

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA -- Penonton yang sedang melihat pertandingan cabang olahraga senam SEA Games 2015 di Bishan Sports Hall Singapura, Senin (8/6), dikejutkan oleh Cita Citata. Saat pertandingan nomor man's individual all around lagu "Sakitnya Tuh Di Sini" terdengar.

"Sakitnya tuh di sini, di dalam hatiku............," begitulah sepenggal bait yang sempat mengejutkan sebagian penonton yang berada di sebelah tribun media yang meliput jalanan pertandingan kejuaraan dunia tahunan itu.

"Wah, ada Cita Citata," kata salah satu penonton asal Indonesia yang kebetulan hadir di salah satu kompleks olahraga yang ada di Negeri Singa itu.

Usut punya usut, lagu "Sakitnya Tuh Di Sini" ternyata berasal dari telepon genggam seorang warga Singapura yang menjadi petugas lapangan di Bishan Sports Hall. Saat teleponnya berbunyi, pria berbaju biru itu terlihat terkejut dan langsung mematikan telepon genggamnya.

Atlet Indonesia yang turun dinomor tersebut yaitu Trisna Ramdhany ternyata belum mampu berbuat banyak karena harus berada diposisi ke delapan dari 12 atlet yang turun. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement