Friday, 27 Safar 1436 / 19 December 2014
find us on : 
  Login |  Register

Busway Tetap Beroperasi saat SEA Games

Friday, 04 November 2011, 19:54 WIB
Komentar : 0
Agung Supriyanto/Republika
Busway Transjakarta. Ilustrasi
Busway Transjakarta. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Armada bus Transjakarta dipastikan tetap beroperasi selama perhelatan SEA Games XXVI pada 11-22 November mendatang. Bahkan, bus rombongan para kontigen yang hendak bertanding tetap tidak diperkenankan menerobos jalur busway

operasional bus Transjakarta khusus di sejumlah koridor yang bersinggungan dengan Venue SEA Games akan disesuaikan. ''Misalnya, koridor Blok M - Kota yang melintas di Senayan. BLU Transjakarta akan menyesuaikan saja. Seperti jika ada event di Senayan, halte di sekitar Senayan akan beroperasi hingga pukul 23.00," kata Kepala Badan Layanan Umum (BLU) Transjakarta, Muhammad Akbar, kepada wartawan, Jumat (4/11).

Pihaknya telah memiliki prosedur tetap (protap) mengenai operasional bus Transjakarta. Saat ada pertandingan bola di Stadion GBK (Gelora Bung Karno), keseluruhan halte akan dioperasikan hingga larut malam. Armadanya pun dioperasikan penuh.

Akbar mengaku BLU Transjakarta tidak pernah memperoleh pemberitahuan oleh panitia penyelenggara SEA Games terkait jadwal pertandingan sepak bola di Senayan. "Kami proaktif memantau jadwal pertandingan untuk menyamakan operasional layanan busway di jalur koridor Blok M - Kota," ungkapnya.

 

Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : Antara
Tidak ada suatu rezeki yang Allah berikan kepada seorang hamba yang lebih luas baginya daripada sabar.((HR Al Hakim))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Gerakan Kelompok Ekstrimis, Din: Lawan dengan Ideologi
JAKARTA -- Menghadapi kelompok ekstrimis tak cukup dengan saling mengecam. Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia, Din Syamsudin menjelaskan harus ada tanding ideologi. Ia...