Monday, 6 Ramadhan 1439 / 21 May 2018

Monday, 6 Ramadhan 1439 / 21 May 2018

Tiket Indonesia Vs Malaysia Habis, Banyak Penonton Kecewa

Sabtu 26 August 2017 18:58 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani

Para suporter timnas Indonesia di luar Stadion Shah Alam, Malaysia jelang semifinal SEA Games 2017, Indonesia lawan Malaysia, Sabtu (26/8).

Para suporter timnas Indonesia di luar Stadion Shah Alam, Malaysia jelang semifinal SEA Games 2017, Indonesia lawan Malaysia, Sabtu (26/8).

Foto: REPUBLIKA/Anggoro Pramudya

REPUBLIKA.CO.ID, SELANGOR -- Hingga memasuki pukul 17.30 (18.30 WIB) waktu setempat, pantauan dari Republika, di depan Stadion Shah Alam, loket pembelian tiket laga semifinal timnas Indonesia U-22 melawan timnas Malaysia U-22 sudah habis terjual. Para suporter kedua tim pun harus menelan kekecewaan lantaran tak dapat memasuki area dalam stadion.

Tidak ada informasi dari pihak panitia pelaksana  Malaysia apakah tiket masih ada atau sudah habis terjual. Informasi loket pembelian tiket pun tidak diketahui kapan dibuka.

Akibat hal tersebut puluhan suporter Indonesia dan Malaysia kecewa dengan pihak panitia. Salah satu fan Garuda Muda asal Solo, Zainal Aswani mengatakan bahwa dirinya sudah rela tak masuk kerja untuk menyaksikan laga ini.

Dia pun kecewa atas minimnya informasi terkait penjualan tiket. "Saya datang ke sini untuk nonton timnas. Tapi nggak dapet tiketnya, sudah habis kata orang yang berjaga di loket," ucapnya saat ditanya Republika, Sabtu (26/8).

Hal senada juga dialami oleh warga asal Kuala Lumpur, Gogilavanan Baskaran yang datang bersama lima orang temannya. "Kami tidak tahu informasinya bagaimana, yang saya tahu loket dibuka sekitar jam 3 sore," jelasnya.

Pandangan berbeda terlihat di Sektor IV stadion, beberapa suporter berbaju kuning hitam (jersey Malaysia) tampak diam-diam mendekati keamanan setempat. Ketika ditanya salah seorang dari romobongan mereka mengaku bahwa ditawari oleh pihak kemanan tiket masuk ke dalam stadion.

"Saya ditawari tiket dengan harga 50 Ringgit Malaysia (sekitar Rp 156 ribu). Teman-teman saya sudah masuk sekitar tiga orang. Hal ini saya lakukan karena tiket di loket penjualan sudah habis," kata Nur Hakim berbicara dengan nada pelan.

Baca berita berita pertandingan Malaysia vs Indonesia hanya di sini

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA