Jumat 25 Aug 2017 14:26 WIB

Kiper Persib Yakin Indonesia Libas Malaysia di Semifinal

Rep: Febrian Fachri/ Red: Bilal Ramadhan
Muhammad Natshir
Foto: Persib.co.id
Muhammad Natshir

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kiper Persib Bandung M Natshir optimistis Indonesia U23 mampu melaju ke babak final di ajang SEA Games 2017 Malaysia. Garuda Muda melangkah ke semifinal setelah menjadi runner up grup B. Lawan yang akan dihadapi pasukan Luis Milla di semifinal adalah tuan rumah Malaysia di Stadion Shah Alam, Selangor, Sabtu (26/8).

"Indonesia pasti bisa ke final. Final ideal melawan Thailand. Saya yakin kita (Indonesia U22) pasti bisa," kata Natshir di Mess Persib, Jumat (25/8).

Natshir merupakan kiper yang membela Indonesia U23 di SEA Games 2015 di Singapura. Natshir mampu membawa Indonesia ke empat besar sebelum dikalahkan Thailand di semifinal. Kiper yang baru saja melepas masa lajang beberapa pekan lalu itu berharap aura bulan Agustus berimplikasi positif buat pencapaian Febri Hariyadi dan kawan-kawan di negeri jiran.

"Mudah-mudahan pencapaian Indonesia di bulan Agustus ini baik. Kita baru saja merayakan 17 Agustus (kemerdekaan). Suporter kita juga luar biasa," ujar Nathsir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement