Kamis 24 Aug 2017 16:53 WIB

Pelatih Malaysia Pantau Timnas Indonesia di Stadion

Ong Kim Swee
Foto: EPA/Fazry Ismail
Ong Kim Swee

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR -- Pelatih timnas Malaysia Ong Kim Swee secara khusus datang ke Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Kamis (24/8), untuk memantau pertandingan babak penyisihan terakhir Grup B SEA Games 2017 antara Indonesia melawan Kamboja.

Pantauan di lapangan, pelatih Negeri Jiran itu duduk di salah satu tribun yang berisikan undangan dan official timnas yang bertanding di kejuaraan dua tahunan ini. Pria berkaca mata ini duduk dengan tenang dan sesekali menulis dicatatan yang dibawanya.

Kehadiran pelatih Negeri Jiran ini dipastikan bukan tanpa alasan karena jika Indonesia menang atas Kamboja dan lolos ke semifinal maka kemungkinan besar akan menjadi lawan timnas Malaysia. Bisa dikatakan kehadiran Ong Kim Swee adalah untuk mengetahui secara langsung kekuatan timnas Indonesia yang saat ini diarsiteki oleh Luis Milla. Apalagi, peluang timnas Merah Putih untuk lolos ke babak semifinal cukup besar.

Ong Kim Swee melihat secara langsung pertandingan Indonesia bukan hanya saat melawan Kamboja. Saat menghadapi Vietnam di Stadion Selayang yang berakhir dengan kedudukan 0-0, pria kelahiran Malaka, Malaysia, 46 tahun yang lalu itu juga hadir di tribun.

Sementara itu, di tribun undangan juga nama terlihat mantan pemain timnas Indonesia Elie Aiboy yang dengan serius menonton pertandingan. Sebelum pertandingan dimulai, banyak suporter Indonesia yang meminta foto bersama dengan pemain kelahiran Jayapura itu.

Bagi warga Selangor, nama Elie Aiboy memang cukup terkenal karena pernah memperkuat tim Selangor FA bersama dengan Bambang Pamungkas. Saat itu keduanya mampu membawa tim dimana Stadion Shah Alam berada itu berjaya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement