Rabu 23 Aug 2017 18:52 WIB

Agus Prayoko Raih Perak Senam Artistik

Pesenam Agus Adi Prayoko.
Foto: Republika/Prayogi
Pesenam Agus Adi Prayoko.

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR --  Agus Adi Prayoko meraih medali perak cabang senam artistik pada SEA Games 2017 di Kuala Kumpur, Malaysia, Rabu (23/8). Agus merebut perak dari nomor vault dengan total nilai 14.350, kalah bersaing dengan atlet Vietnam Le Thanh Tung yang mendapat emas dengan 14.450, dan perunggu jatuh untuk atlet Filipina Capellan Reyland Yuson dengan nilai 13.975.

"Dapat perak saya cukup puas karena saya tidak dibebani target medali," kata Agus. Atlet Indonesia itu mengaku dari empat kali mengikuti SEA Games baru kali ini dirinya bisa mencetak perak. "Sebelumnya paling saya hanya kebagian perunggu, makanya ini senang dapat perak," katanya lagi.

Saat ditanya kendala penampilan dirinya pada pertandingan itu, Agus mengatakan kurang mantap. "Tadi penampilan saya kurang bersih dan rapi," katanya lagi.

Sedangkan atlet putri Indonesia yang meraih medali emas pada Rabu, Rifda Irfanalhfi di nomor balok keseimbangan (beam), menambah perunggu pada nomor senam lantai dengan nilai 13.000. Rifda kalah bersaing dengan atlet Malaysia Farah Ann binti Abdul Hadi yang meraih emas dengan nilai 13.450, dan peraih perak De Guzman Kaitlin Cera Lianne de La Cruz dari Filipina dengan nilai 13.025.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement