Selasa 22 Aug 2017 13:05 WIB

Ini Modal Juwita Niza Wasni Raih Emas Wushu

Atlet wushu, Juwita Niza Wasni.
Foto: WSJ
Atlet wushu, Juwita Niza Wasni.

REPUBLIKA.CO.ID, KUALALUMPUR -- Atlet wushu Indonesia peraih medali emas nomor Nandao dan Nangun all round Juwita Niza Wasni mengatakan yakin dan percaya diri menjadi kunci sukses dia di SEA Games 2017 Kuala Kumpur.

"Saya tampil yakin dan percaya diri, saya tidak melihat siapa itu lawan saya," kata Niza seusai acara pengalungan medali di KLCC, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (22/8).

Dikatakannya, penampilan dia juga didukung oleh kehadiran kedua orang tuanya yang menonton pertandingan saat dirinya tampil. Kehadiran keduanya, kata dia, cukup memaksimalkan penampilannya.

Niza mengaku tak bisa memastikan diri mendapatkan emas. Ia hanya menjaga asa dan berusaha keras untuk mewujudkannya. "Sekarang saya lega," kata atlet mengaku sudah tiga kali ikut di SEA Games itu.

Disinggung tentang langkah ke depan, dia mengatakan masih banyak yang harus dihadapi. Salah satunya Asian Games 2018. "Itu langkah ke depan yang harus saya persiapkan," katanya menambahkan.

Juwita Niza Wasni memastikan medali emas setelah memimpin perolehan nilai dengan total nilai 9,66 mengungguli atlet Vietnam Nguyen Thuy Lihn yang mendapat perak dengan total angka 9,63. Sementara itu atlet Vietnam lainnya Nguyen Thuc Ahn merebut medali perunggu dengan total 9,61. angka.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement