Rabu 16 Aug 2017 11:09 WIB

Atlet Panahan Indonesia Berjuang Rebut Emas Perdana

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Atlet panahan putri Indonesia Dellie Threesyadinda.
Foto: Antara/Widodo S Jusuf
Atlet panahan putri Indonesia Dellie Threesyadinda.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Atlet panahan Indonesia akan berjuang mraih medali pertama pada ajang SEA Games XXIX/2017 di Kuala Lumpur, Malaysia. Sebanyak dua medali emas akan diperebutkan yakni dari nomor compound individual putra dan putri.

Dellie Threesyadinda akan berjuang di nomor compound individual putri, sedangkan di bagian putra Saprianto diharapkan memberikan yang terbaik.

Chef de Mission (cdm) Azis Syamsuddin kepada Republika.co.id, Rabu (16/8) melalui pesan singkatnya berharap atlet panahan Indonesia mampu memberikan yang terbaik bagi bangsa Indonesia yang akan merayakan HUT Kemerdekaan ke-72 esok hari.

"Dengan mengucap bismillah, kita berharap yang terbaik yang dapat dihasilkan para srikandi dan arjuna Indonesia pada perebutan medali pertama nanti," kata Azis.

Panahan menjadi salah satu andalan Indonesia untuk merebut medali. Total 10 emas diperebutkan pada cabang yang digelar di Synthetic Turf Field, National SPorts Council, KL Sports City mulai hari ini.

Selain panahan, cabang olahraga yang memperebutkan medali emas hari ini adalah sepak takraw yang memperebutkan dua medali emas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement