Rabu 16 Aug 2017 20:36 WIB

Kalah Dua Kali, Polo Air Putri Hanya Berharap Perunggu

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Tim polo air putri Indonesia.
Foto: Humas PRSI
Tim polo air putri Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Tim polo air putri Indonesia kembali menelan kekalahan dalam lanjutan SEA Games XXIX/2017 Kuala Lumpur. Pada laga kedua, Rabu (16/8), Indonesia takluk dari juara bertahan Thailand dengan skor 4-12. Sebelumnya pada laga pertama, Indonesia juga harus mengakui keunggulan Singapura 6-7.

Pelatih tim putri Indonesia asal Serbia, Zoran Kontic mengakui keunggulan Thailand. Ia mengatakan timnya akan fokus mengamankan perunggu saat melawan tuan rumah Malaysia pada Sabtu (19/8).

"Tentu kami masih punya peluang meraih medali perunggu. Dan pada laga terakhir, harus mengalahkan Malaysia. Masih ada waktu dua hari untuk istirahat, sekaligus mengevaluasi tim," jelas Zoran dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Rabu (16/8).

Menghadapi Thailand, Indonesia tidak dapat berbuat banyak, sejak babak pertama Indonesia tertinggal hingga 0-5. Hingga pertandingan berakhir Indonesia harus mengakui keunggulan Thailand dengan selisih delapan gol.

Selanjutnya, Indonesia akan melawan Malaysia pada Sabtu pukul 10.00 WIB. Indonesia harus bisa mengalahkan Malaysia jika ingin meraih medali perunggu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement