Jumat 26 May 2023 20:43 WIB

Menengok Latihan Tempur Sikatan Daya 2023 di Lumajang

Latihan diikuti sedikitnya 400 personel TNI AU untuk meningkatkan kemampuan prajurit.

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah prajurit TNI AU menyerbu area musuh saat latihan Sikatan Daya 2023 di Air Weapon Range (AWR) Pandanwangi, Lumajang, Jawa Timur, Jumat (26/5/2023). Latihan yang diikuti sedikitnya 400 personel TNI AU tersebut bertujuan untuk melatih dan meningkatkan kemampuan prajurit khususnya dalam penggunaan alat utama sistem pertahanan (alutsista) udara dalam sebuah operasi militer. (FOTO : Antara/Irfan Sumanjaya)

Sejumlah prajurit Komando Pasukan Gerak Cepat (Kopasgat) TNI AU melakukan terjun payung dari pesawat C-130 Hercules TNI AU saat latihan Sikatan Daya 2023 di Air Weapon Range (AWR) Pandanwangi, Lumajang, Jawa Timur, Jumat (26/5/2023). Latihan yang diikuti sedikitnya 400 personel TNI AU tersebut bertujuan untuk melatih dan meningkatkan kemampuan prajurit khususnya dalam penggunaan alat utama sistem pertahanan (alutsista) udara dalam sebuah operasi militer. (FOTO : Antara/Irfan Sumanjaya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,LUMAJANG -- Sejumlah prajurit TNI AU menyerbu area musuh saat latihan Sikatan Daya 2023 di Air Weapon Range (AWR) Pandanwangi, Lumajang, Jawa Timur, Jumat (26/5/2023). 

Latihan yang diikuti sedikitnya 400  personel TNI AU tersebut bertujuan untuk melatih dan meningkatkan kemampuan prajurit khususnya dalam penggunaan alat utama sistem pertahanan (alutsista) udara dalam sebuah operasi militer. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement