Jumat 26 May 2023 09:25 WIB

Aktor Kim Seon-ho Debut Sebagai Penjahat Kejam di Film The Childe

Sutradara Park Hoon-jung mencoba membuat The Childe tidak terlalu gelap.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Kim Seon-ho dalam serial 100 Days My Prince. Seon-hodebut di layar lebar sebagai penjahat kejam dalam film The Childe.
Foto: TVN
Kim Seon-ho dalam serial 100 Days My Prince. Seon-hodebut di layar lebar sebagai penjahat kejam dalam film The Childe.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Kim Seon-ho debut di layar lebar sebagai penjahat kejam. Aktor kelahiran 8 Mei 1986 itu bermain dalam proyek film aksi kejahatan The Childe.

The Childe disutradarai oleh Park Hoon-jung. The Childe mengikuti kisah seorang petinju ilegal keturunan campuran Filipina dan Korea, yang pergi mencari ayahnya yang orang Korea. Dia bertemu dengan beberapa penjahat di jalan.

Baca Juga

Seon-ho berperan sebagai pria misterius yang mengejar petinju bernama Marco, yang diperankan oleh aktor rookie Kang Tae-joo. Seon-ho menjadi bintang dalam serial TV Hometown Cha-Cha-Cha (2021), tetapi dia beristirahat selama dua tahun terakhir setelah kasus tuduhan dirinya memaksa kekasihnya melakukan aborsi.

Saat bertemu dangan awak media, aktor berusia 37 tahun itu kembali meminta maaf dan meminta perhatian pada filmnya tersebut. "Pertama-tama, saya minta maaf karena menimbulkan kekhawatiran atas masalah pribadi saya. Ini adalah panggung untuk memperkenalkan The Childe, yang dibuat melalui kerja keras semua anggota tim," kata Seon-ho, dilansir Yonhap News, Jumat (26/5/2023).

Seon-ho mengatakan dirinya telah melakukan yang terbaik berperan sebagai karakter penjahat kejam dalam film yang juga dibintangi Go A-ra dan Kim Kang-woo itu. Saya melakukan yang terbaik dalam peran itu, ujar bintang serial Start-Up (2020) itu.

Seon-ho menggambarkan karakternya sebagai pria gila dengan tatapan mata polos. Karakternya tiba-tiba muncul di depan Marco, kemudian menghancurkan segala hal di sekitarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement