Rabu 24 May 2023 21:03 WIB

BSI Career Center Bantu Fasilitasi Magang Mahasiswa, Ini Infonya!

BSI Career Center siap bagikan informasi lowongan kerja dan magang.

BSI Career Center (BCC) sebagai lembaga karier Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) selalu siap membagikan informasi lowongan kerja dan magang.
Foto: Dok. Universitas BSI
BSI Career Center (BCC) sebagai lembaga karier Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) selalu siap membagikan informasi lowongan kerja dan magang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Magang menjadi momen bagi mahasiswa untuk mendapatkan pengalaman kerja. Dengan melakukan magang, mahasiswa akan mendapatkan banyak pengalaman yang tidak bisa diperoleh di kampus. Mencari tempat magang terutama bagi mahasiswa akhir, memang menyusahkan, apalagi tidak semua perusahaan menerima mahasiswa yang ingin magang ditempatnya. 

BSI Career Center (BCC) sebagai lembaga karier Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) selalu siap membagikan informasi lowongan kerja dan magang. Kali ini, BCC membeberkan informasi magang dari PT Mixtra Inti Tekindo yang merupakan perusahaan IT Consultant. 

Baca Juga

Rifki Permana selaku kepala BCC Universitas BSI mengatakan bahwa PT Mixtra Inti Tekindo merupakan perusahaan IT Consultant yang telah menghasilkan beberapa produk seperti transportation management, production scheduling, warehouse management, human resource. 

“Semua sistem tersebut telah diterapkan ke berbagai perusahaan. Untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa Universitas BSI dalam belajar dan terjun dalam dunia kerja, PT Mixtra Inti Tekindo membuka lowongan magang. Siapkan CV dan submit lamaran mu segera,” kata Rifky dalam keterangan tertulis, Rabu (24/5/2023).

Berikut adalah lowongan magang dan kualifikasi yang dibutuhkan oleh PT Mixtra Inti Tekindo: 

 

1.Front End Developer

 Kualifikasi : 

• Berasal dari jurusan Teknik Informatika/ SIstem Informasi/Managemenet Informatika

• Menguasai CSS, HTML, dan React JS

• Masih aktif kuliah minimal semester 6

• IPK minimal 3.00

Lamaran dapat dikirimkan langsung melalui email [email protected] dengan subject : internship_front end developer

 

2. Back End Developer

Kualifikasi: 

• Jurusan Teknik Informatika/ SIstem Informasi/Management Informatika

• Menguasai framework Laravel dan C#

• Masih aktif kuliah minimal semester 6 

• IPK minimal 3.00

Lamaran dapat dikirimkan melalui email [email protected] dengan subject : internship_back end developer. 

Rifki menambahkan, selain menambah relasi dalam dunia kerja tentunya magang dapat membuat mahasiswa untuk mengembangkan keterampilan yang dimiliki dan meningkatkan kualitas diri. 

“Pengalaman magangmu, bisa ditambahkan dalam CV  dan menjadi nilai plus untukmu ketika kelak akan mendaftar pekerjaan, selain itu beberapa perusahaan juga memberikan kamu sertifikat magang,” tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement