Jumat 12 May 2023 15:53 WIB

iFixgo: Ada Lima Masalah yang Sering Dialami iPhone

Ada 5 masalah yang kerap dialami pengguna iphone.

Layanan servis center iFixgo
Foto: istimewa
Layanan servis center iFixgo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Ilham Razi, Direktur iFixgo menyebut, Ada 5 masalah yang kerap dialami pengguna iphone, iphone overheat, data seluler tidak berfungsi, wifi tidak connect, LCD freeze, dan bootloop. Menurutnya, di Indonesia saat ini tidak cukup banyak alternatif service iphone selain gerai resmi yang bisa di percaya. 

"Seringkali para pengguna iPhone bertemu service iPhone abal-abal. Sehingga beresiko hilangnya garansi atau resiko lain yang merugikan baik secara materi/immateri. Beberapa tips untuk memastikan iPhone kita dihandle oleh ahlinya adalah, pastikan outlet servicenya sudah mendapatkan banyak review positif, memiliki staf yang profesional dan ada garansi," paparnya.

Baca Juga

LCD dan masalah baterai, kata dia,  adalah problem yang kerap ditemui oleh pengguna Iphone. Saat ini pengguna Iphone tidak perlu khawatir lagi, karena ifixgomenjamin reparasi dengan pengerjaan tercepat se-Indonesia.

"Tanggal 29 Juni 2023 ini kami akan membuka cabang offline di Gading Serpong, dan kita akan berikan service gratis untuk 20 orang pelanggan pertama," tutup Razi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement