Ahad 02 Apr 2023 12:10 WIB

Berbagi Berkah Ramadhan, Universitas BSI Berbagi Nasi Boks Gratis

Kampus Fatmawati menjadi salah satu tempat pembagian konsumsi berbuka puasa

Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) selama bulan Ramadhan ini menggelar kegiatan dengan tajuk ‘Berbagi Berkah Ramadhan’.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) selama bulan Ramadhan ini menggelar kegiatan dengan tajuk ‘Berbagi Berkah Ramadhan’.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) selama bulan Ramadhan ini menggelar kegiatan dengan tajuk ‘Berbagi Berkah Ramadhan’. Kegiatan berbagi berkah ini berupa konsumsi berbuka puasa untuk warga sekitar, berlangsung mulai dari 24 Maret hingga 19 April 2023. 

Berbagi Berkah Ramadhan ini, berlangsung di delapan tempat yakni Universitas BSI kampus Dewi Sartika A, kampus Kramat 98, kampus Jatiwaringin, kampus Fatmawati, kampus Ciledug, kampus Kaliabang dan kampus Karawang.

Mahmud Safudin selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Fatmawati mengatakan Alhamdulillah kampus Fatmawati menjadi salah satu tempat pembagian konsumsi berbuka puasa di Ramadhan 1444 Hijriyah dan memang kampus Fatmawati ini rutin setahun sekali pada bulan Ramadhan berbagi keberkahan pada warga sekitar.

“Pembagian konsumsi berbuka puasa ini, diberikan dengan kupon yang dapat ditukar warga menjadi makanan berbuka. Kupon ini kami bagikan ke ketua RT (Rukun Tetangga) sekitar kampus dan ketua RT yang mendistribusikan pada warga sekitar yang membutuhkan,” terangnya dalam wawancara ekslusif, Rabu (29/3/2023).

Stand Berbagi Berkah Ramadhan kampus Fatmawati, ujarnya menjelaskan ada di depan lahan parkir motor kampus, warga yang sudah mendapatkan kupon berbagi dapat mendatangi lokasi untuk menukarkan kupon tersebut menjadi konsumsi berbuka puasa.

“Berbagi Berkah Ramadhan ini, Alhamdulillah sudah berlangsung satu pekan dan semua berjalan lancar. Warga penerima merasa bahagia dan senang juga bersyukur atas pembagian konsumsi ini,” katanya, dalam siaran persnya.

Sementara itu, Fahrudin salah satu warga sekitar yang menerima konsumsi berbuka puasa ini merasa senang karena pembagian nasi box ini dapat membantu warga yang membutuhkan.

“Senang bisa dapat konsumsi untuk berbuka puasa seperti ini, karena konsumsi ini sangat membantu bagi saya. Saya berharap untuk tahun berikutnya BSI tetap istiqomah berbagi dan lebih banyak lagi membantu warga sekitar di bulan Ramadhan,” ungkapnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement