Senin 20 Mar 2023 10:50 WIB

Hadapi Dewa United, Direktur Persib Minta Dukungan Bobotoh

Dukungan bobotoh diharapkan menambah motivasi pemain Persib Bandung.

Bobotoh memberikan dukungan untuk tim Persib Bandung.
Foto: ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA
Bobotoh memberikan dukungan untuk tim Persib Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Bobotoh diharapkan terus memberikan dukungan terhadap Persib Bandung dalam menjalani sisa laga kompetisi Liga 1 2022/2023. Termasuk saat pertandingan melawan Dewa United, yang dijadwalkan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Senin (20/3/2023).

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, mengatakan, tim Persib Bandung selalu membutuhkan dukungan positif dari bobotoh. “Dalam kondisi apa pun, tim akan terus berjuang. Perjuangan itu butuh dukungan kita semua,” ujar Teddy, sebagaimana dilansir situs web Persib Bandung, persib.co.id.

Baca Juga

Menurut Teddy, dukungan bobotoh dapat memberikan motivasi tambahan bagi tim Persib Bandung. Terlebih pada tiga pertandingan terakhir Persib tidak bisa meraih kemenangan. 

Setelah kekalahan dari Barito Putera dan Persik Kediri, Persib Bandung hanya bermain imbang saat melawan Persebaya Surabaya.

Teddy mengatakan, Persib memiliki enam laga tersisa di musim kompetisi Liga 1 2022/2023. Ia berharap dukungan bobotoh akan membuat pemain bisa menampilkan performa maksimal di setiap pertandingan.

Diharapkan bobotoh pun memberikan dukungan secara positif dan tidak melanggar ketentuan. “Bersikap bageur dan someah, ikuti apa yang dianjurkan dan tidak melakukan hal-hal yang bertentangan dengan hukum. Itulah bobotoh dan ini yang dibutuhkan tim agar tampil maksimal. Semoga mendapat hasil yang baik,” ujar Teddy.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement