Senin 20 Mar 2023 09:38 WIB

Erik Ten Hag Belum Pikirkan Laga MU Vs Brighton di Semifinal Piala FA

Ten Hag fokus pada tiga laga MU di Liga Primer Inggris sebelum duel Piala FA.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) resmi melangkah ke babak semifinal Piala FA usai mengalahkan Fulham 3-1 pada laga perempat final di Stadion Old Trafford, Ahad (19/3/2023) malam. Kepastian itu membuat MU bertemu dengan tim kuda hitam Brighton and Hove Albion pada 22 April mendatang di Stadion Wembley.

"Sulit melawan Fulham. Tapi, kami menunjukkan karakter yang sangat hebat," kata pelatih Erik Ten Hag dilansir laman resmi MU, Senin (20/3/2023).

Baca Juga

Bermodal catatan apik sejak awal tahun 2023 MU diatas kertas lebih difavoritkan ketimbang Brighton untuk partai empat besar nanti. Apalagi, pemain dan penggemar MU sangat antusias mengawinkan trofi Piala FA dengan Piala Liga.

Namun, saat ditanya soal pertandingan Ten Hag menyebut sama sekali belum memikirkan laga tersebut. Pasalnya, ia memimta MU hanya fokus pada setiap satu laga ke depan.

"Kami memiliki jeda internasional dan harus menganalisis periode ini. Lalu kami kembali dan memiliki pekan luar biasa di Liga Inggris melawan Newcastle, Brentford, dan Everton," kata Ten Hag.

Pelatih asal Belanda berharap saat kembali dari tugas internasional. Pemain MU berada dalam kondisi tetap baik alias terhindar cedera yang mengganggu.

Partai semifinal Piala FA sendiri akan dimainkan pada 22 dan 23 April di Stadion Wembley, London. Selain MU versus Brighton duel lainnya mempertemukan Manchester City kontra Sheffild United.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement