Ahad 19 Mar 2023 00:16 WIB

Lee Je-hoon Terlihat Berangkat dari Korea untuk Bertemu Penggemar di Jakarta

Ia terlihat antusias menuju Jakarta untuk pertama kalinya.

Rep: Fergi Nadira/ Red: Yusuf Assidiq
Aktor Lee Je-hoon
Foto: Wikimedia
Aktor Lee Je-hoon

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Aktor Korea Selatan (Korsel) Lee Je-hoon dilaporkan telah berangkat dari Bandara International Incheon Seoul Korea menuju Jakarta. Ia akan menggelar fan meeting atau temu fan Indonesia di Ballroom Pullman Hotel Jakarta Central Park pada Ahad (19/3/2023).

"Lee Jee-hoon, aktor tampan Korea meninggalkan negara Korea pada Sabtu (18/3/2023)," tulis siaran langsung laman Newsen.

Dalam siaran langsung di Bandara Incheon, Lee Je-hoon terlihat mengenakan hoodie putih sambil membawa koper hitamnya. Ia terlihat beberapa kali melambaikan tangan kepada para wartawan yang meliput keberangkatannya.

Pemeran Taxi Driver itu juga kerap berpose khas menunjukkan lesung pipitnya. Ia terlihat antusias bertolak dari negaranya menuju Jakarta untuk pertama kalinya.

Aktor berusia 39 tahun itu sebelumnya menyapa penggemar di akun resmi Viu Indonesia.

"Halo semua apa kabar Indonesia? Aku Lee Je-hoon aku sangat senang memberitahu kalian uttuk pertama kalinya datang ke Indonesia untuk fan meeting di Jakarta," kata Lee Je-hoon beberapa waktu lalu.

"Aku sangat senang untuk bertemu Hoonist Indonesia di Jakarta. Aku yakin kita akan banyak memiliki momen yang menyenangkan bersama," kata Lee Je-hoon.

"Tunggu aku di Jakarta ya Ayank, terima kasih," ujarnya menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement