Senin 13 Mar 2023 17:00 WIB

Mitsubishi Tawarkan Promo Gila-gilaan di Jakarta Auto Week

MMKSI menawarkan pelbagai promo menarik yang layak dijajal konsumen.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Gita Amanda
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berpartisipasi dalam Jakarta Auto Week (JAW) 2023 yang diselenggarakan pada 10-19 Maret 2023 di JCC Senayan, Jakarta. (ilustrasi).
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berpartisipasi dalam Jakarta Auto Week (JAW) 2023 yang diselenggarakan pada 10-19 Maret 2023 di JCC Senayan, Jakarta. (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berpartisipasi dalam Jakarta Auto Week (JAW) 2023 yang diselenggarakan pada 10-19 Maret 2023 di JCC Senayan, Jakarta. Selama event berlangsung, MMKSI menawarkan pelbagai promo menarik yang layak dijajal konsumen.

"Ada berbagai program penjualan yang menarik tentunya dari MMKSI, dan menjelang lebaran kita harapan kondisi pasar semakin baik dan optimistis," kata Head of Sales Region 1 PT MMKSI, Ilham Iranda Syahputra, dalam konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (13/3/2023).

Baca Juga

Berikut beberapa program penjualan yang ditawarkan untuk pembelian unit mobil Xpander, New Xpander Cross, dan New Pajero Sport selama event GJAW 2023. Pertama untuk Xpander, MMKSI menawarkan cashback hingga jutaan rupiah, gratis biaya jasa dan sparepart 50 ribu kilometer atau 4 tahun. Juga ada gratis kaca film.

"Selain itu kami menyiapkan metode pembelian melalui leasing yang menurut kami cukup menarik.

Smart cash, bunga nol persen, gratis asuransi dan DP ringan mulai 10 persen. Kami punya tenor 4-5 tahun, kita tambah hingga 7 tahun," kata Ilham.

Untuk Xpander Corss kurang lebih sama dengan Xpander yang menawarkan cashback, asuransi, dan sebagainya. Lalu untuk New Pajero Sport, jelas Ilham, ada biaya gratis jasa dan sparepart, gratis kaca film v-kool, cashback hingga jutaan rupiah, juga ada smart cash 1 tahun, nol persen bunga setahun, dan DP mulai 15 persen. Angsuran juga ada yang sampai tujuh tahun.

"Untuk Triton, sama seperti Pajero kurang lebih. Bedanya cuma gratis biaya jasa dan sparepart 40 ribu kilometer atau 2 tahun. Untuk varian HDX kita ada tambahan ban MT," kata Ilham.

Selanjutnya L300, MMKSI juga menawarkan cashback jutaan rupiah, DP 10 persen dan smart cash bunga 0 persen setahun dan gratis asuransi. Selain itu, pengunjung GJAW juga akan mendapatkan souvenir menarik seperti tiket kidzania.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement