Ahad 05 Feb 2023 06:57 WIB

Hasil Imbang Newcastle United 1-1 Saat Jamu West Ham Buat MU Diuntungkan

Beberapa jam sebelumnya, MU susah payah mengalahkan Crystal Palace.

Skuad Newcastle United.
Foto: Republika.
Skuad Newcastle United.

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Newcastle United hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu West Ham United dalam laga pekan ke-22 Liga Premier Inggris di St. James Park pada Ahad (4/2/2023) dini hari WIB.

The Magpies sempat unggul cepat berkat gol Callum Wilson sebelum Lucas Paqueta menyamakan kedudukan pada menit ke-32, demikian catatan laman resmi Liga Primer Inggris.

Baca Juga

Hasil ini membuat Newcastle tetap di peringkat keempat Liga Primer Inggris dengan 40 poin. Mereka beberapa jam sebelumnya disalip Manchester United yang mengoleksi 42 poin usai menang atas Crystal Palace. Sementara itu, West Ham tertahan di posisi 16 dengan 19 poin.

Newcastle langsung membuka skor saat pertandingan baru berjalan satu menit lewat gol Joe Willock, tetapi dianulir oleh VAR.

Tim tuan rumah kembali mencetak gol pada menit ke-3, kali ini gol Callum Wilson tidak dianulir wasit. Sean Longstaff mengirimkan umpan terobosan ke Wilson, yang kemudian melepaskan tendangan dari luar kotak penalti ke pojok kiri bawah gawang kawalan Nick Pope. Kedudukan menjadi 1-0.

West Ham pada menit ke-32 berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan kaki kiri setelah Paqueta setelah menyambar bola hasil sepak pojok. Skor 1-1 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Newcastle masih memimpin jalannya laga melalui penguasaan bola dan jumlah peluang yang diciptakan anak asuh Eddie Howe tersebut.

Namun, penyelesaian akhir mereka kurang tajam. Sementara West Ham kesulitan untuk membangun serangan mereka.

Tidak ada gol tambahan di sisa pertandingan dengan skor berakhir imbang 1-1.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement