Jumat 03 Feb 2023 19:06 WIB

Cyber University Berikan Beasiswa 2023 bagi Mahasiswa Hingga 75 Persen

Cyber University berikan beasiswa bagi mahasiswa melalui Cyber Scholarship 2023.

Cyber Sholarship 2023 bertujuan menyediakan wadah bagi siswa/i SMA/K/ sederajat khususnya kelas XII yang ingin melanjutkan kuliah di Cyber University melalui jalur beasiswa.
Foto: Dok. Cyber University
Cyber Sholarship 2023 bertujuan menyediakan wadah bagi siswa/i SMA/K/ sederajat khususnya kelas XII yang ingin melanjutkan kuliah di Cyber University melalui jalur beasiswa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai kampus fintech (financial technology) pertama di Indonesia, Cyber University yang semula BRI Institute telah sukses menggelar acara launching perdananya. Dalam launching tersebut, Cyber University juga telah meluncurkan beberapa kegiatan yang akan terlaksana untuk pengenalan kampus kepada masyarakat umum.

Kegiatan tersebut terdiri dari, CyberTech Fest 2023, Cyber Expresi 2023, Cyber JobCareer & Internship Fest 2023 dan Cyber Scholarship 2023. Selain itu, keempat kegiatan tersebut juga terbungkus dalam satu acara besar yang bernama Cyber Fest 2023.

Baca Juga

Bertempat di Gedung Kampus Cyber University, Jakarta Selatan, gelaran akbar ini telah resmi launching berbarengan dengan launching kampus Cyber University serta talkshow fintech yang bertema ‘Moving Forward with Fintech', Rabu (1/2/2023). 

Sopian Wirahadi selaku event director Cyber Sholarship 2023 mengatakan bahwa, sebagai The First Fintech University in Indonesia, Cyber University akan menyediakan beasiswa bagi calon mahasiswanya melalui kegiatan Cyber Scholarship 2023 ini.

“Tujun dari event Cyber Sholarship 2023 ini yaitu untuk menyediakan wadah bagi siswa/i SMA/K/ sederajat khususnya kelas XII yang ingin melanjutkan kuliah di Cyber University melalui jalur beasiswa,” kata Sopian pada acara Launching Cyber Fest 2023. 

Di samping itu, ia juga menjelaskan bahwa akan ada tiga program beasiswa pada Cyber Sholarship 2023 ini. Ketiga program tersebut di antaranya Beasiswa Prestasi, Beasiswa Juara, dan Beasiswa Talenta Digital.

“Khusus untuk Beasiswa Prestasi kita telah bekerja sama dengan perusahaan MTryout. Sehingga untuk jalur seleksi hingga penerimaan, untuk testingnya kita menggunakan aplikasi mobile yang namanya MTryout,” jelasnya.

Untuk informasi perkembangan mengenai event besar Cyber fast 2023 yang salah satunya adalah Cyber Sholarship 2023, calon peserta bisa mengunjungi link fest.cyber-university.id  atau bisa dilihat juga di akun media sosial resmi Cyber Univesity.

“Bagi siswa/i SMA/K/Sederajat yang khususnya kelas XII yang ingin melanjutkan kuliah menggunkan jalur beasiswa. Kami di Cyber University melalui event Cyber Sholarship 2023, menyediakan besiswa kuliah bagi kalian hingga 75%. Jadi tunggu apa lagi, daftarkan segara diri kalian mulai dari 16 Februari nanti,” tandasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement