Kamis 02 Feb 2023 15:02 WIB

Dave Bautista Konfirmasi Film My Spy 2, Rencananya Dirilis pada 2024

Film pertamanya, My Spy, dirilis pada 2020.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Adegan film laga komedi My Spy. Film kelanjutannya yaitu My Spy 2 rencananya akan dirilis pada 2024. (ilustrasi)
Foto: Dok STXFilms
Adegan film laga komedi My Spy. Film kelanjutannya yaitu My Spy 2 rencananya akan dirilis pada 2024. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Dave Bautista mengonfirmasi film My Spy 2 mulai syuting dalam beberapa pekan mendatang. My Spy merupakan film aksi komedi yang dirilis pada 2020.

Dalam film tersebut, Bautista berperan sebagai JJ, agen Central Intelligence Agency (CIA) yang bertemu dengan anak perempuan berusia sembilan tahun bernama Sophie (Chloe Coleman). My Spy disutradarai oleh Peter Segal yang dikenal dengan karyanya seperti 50 First Dates, The Longest Yard, dan sesama film komedi mata-mata Get Smart. Selain Bautista, film juga dimeriahkan oleh Kristen Schaal dan Ken Jeong.

Baca Juga

Dalam wawancara terbaru dengan Collider, Bautista mengonfirmasi sekuel My Spy sedang dalam proses. Pegulat yang menjadi aktor ini menyatakan produksi akan dimulai hanya beberapa pekan lagi. Sekuel dari My Spy awalnya dibahas pada 2020 setelah film tersebut dirilis secara streaming.

“Pasti ada sekuel dari My Spy. Saya tahu itu pasti karena kita mulai prosesnya bulan depan. Saya pergi ke Afrika Selatan untuk syuting. Sudah lama saya menantikannya karena saya suka film pertama. Itu sangat menyenangkan,” kata Bautista dilansir Screen Rant, Kamis (2/2/2023).

Ketika My Spy 2 pertama kali dibahas, diharapkan banyak pemeran asli akan kembali, termasuk Bautista dan Coleman yang mengulangi peran mereka sebagai JJ dan Sophie. Melihat linimasanya, kemungkinan Sophie akan berusia sekitar 12 atau 13 tahun. My Spy berakhir dengan JJ tinggal bersama Sophie dan ibunya sehingga bisa diprediksi JJ terus mengajari Sophie tantang mata-mata.

Di My Spy 2, Sophie kemungkinan akan memiliki keahlian yang lebih komprehensif.  My Spy 2 juga membawa kembali Segal sebagai sutradara. Penulis film pertama, Erich dan Jon Hoeber yang menulis film seperti RED dan The Meg, juga menulis sekuelnya. My Spy 2 saat ini tidak memiliki tanggal rilis, tetapi kemungkinan akan ditargetkan sekitar 2024.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement