Ahad 29 Jan 2023 15:07 WIB

Katy Perry Pernah Tolak Kolaborasi dengan Billie Eilish, Anggap 'Oceans Eyes' Membosankan

Katy Perry tolak berkolaborasi dengan Billie Eilish yang saat itu belum tenar.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Katy Perry. Pernah melewatkan kesempatan kerja sama dengan Billie Eilish, Perry kini menyesal.
Foto: EPA
Penyanyi Katy Perry. Pernah melewatkan kesempatan kerja sama dengan Billie Eilish, Perry kini menyesal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi-penulis lagu Katy Perry mengungkapkan penyesalannya yang "sangat mendalam" karena melewatkan kesempatan untuk bekerja dengan musisi Billie Eilish. Pelantun "California Gurls" itu mengatakan dia memiliki peluang untuk berkolaborasi dengan Eilish di lagu hitnya, "Ocean Eyes", tetapi menolak setelah menganggap lagu itu membosankan.

Dalam  video TikTok yang diunggah oleh 102.7 KIIS FM, penyanyi berusia 38 tahun itu memberi tahu penggemar tentang kolaborasi yang seharusnya bisa terwujud itu. Perry berkata dia menerima surat elektronik dari seseorang yang mengatakan, "Hei, lihat artis baru ini. Saya sangat ingin kita bekerja dengannya karena dia bekerja dengan saya untuk Unsub (Records)."

Baca Juga

Saat itu, Eilish belum tenar di industri musik. "Itu adalah lagu berjudul 'Ocean Eyes' dan itu hanya tentang seorang gadis pirang. Dan saya seperti, 'Meh, membosankan'," kata Perry, dilansir Page Six, Ahad (29/1/2023).

Perry kemudian mengakui itu adalah kesalahan besar melewatkan tawaran bekerja sama. "Kesalahan besar. Jangan biarkan ini tersebar di internet," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement